Kenangan Mendiang Olga Syahputra, Menangis Gara-gara Ucapan Billy Syahputra

Salah satu ucapan Billy Syahputra tentang kakaknya, muncul ketika Billy mengunjungi makam Olga Syahputra

Kenangan Mendiang Olga Syahputra, Menangis Gara-gara Ucapan Billy Syahputra
DOKUMENTASI/TRIBUNNEWS.COM
Billy Syahputra dan almarhum Olga Syahputra. 

TRIBUNJABAR.ID - Mengenang Olga Syahputra di hari ulang tahunnya, sebuah ucapan Billy Syahputra tentang sang kakak menarik perhatian.
 

Salah satu ucapan Billy Syahputra tentang kakaknya, muncul ketika Billy mengunjungi makam Olga Syahputra beberapa waktu lalu.
 

Ucapan Billy Syahputra saat mengenang Olga Syahputra, terekam di vlog Ria Ricis yang tayang pada Minggu (10/2/2019) kemarin.

Sebelum nama Billy Syahputra menjadi terkenal, adik Olga Syahputra ini menjadi orang yang selalu membantu di tengah kesibukan sang kakak.
 

Kini, Billy Syahputra tak cuma dikenal sebagai adik Olga Syahputra saja, namun juga sebagai salah satu publik figur yang sering muncul di pertelevisian Indonesia.
 

Ketenaran yang dirasakan Billy Syahputra sekarang, bisa terwujud karena kerja kerasnya dan dukungan dari sang kakak tercinta, Olga Syahputra.

Namun sayang, baru saja memasuki dunia entertainment tanah air, Billy Syahputra harus berpisah dengan sang kakak.
 

Olga Syahputra, meninggal dunia pada 27 Maret 2015 silam.
 

Kakak kandung Billy Syahputra ini meninggal dunia setelah dirawat di RS Mount Elizabeth Singapura karena penyakit meningitis, atau radang selaput otak yang dideritanya.

Hampir 4 tahun semenjak ditinggal sang kakak, Billy Syahputra kembali mengunjungi makam sang kakak, ditemani oleh seorang Youtuber Ria Ricis.
 

Halaman
123
Editor: Widia Lestari
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved