Kebakaran Hanguskan Sebuah Bangunan Semi Permanen di Cicendo, Kota Bandung

kebakaran melalap sebuah bangunan semi permanen milik Bambang (45) di Jalan Sukasari Nomor 15, RT 02/04, Kelurahan Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung,

Kebakaran Hanguskan Sebuah Bangunan Semi Permanen di Cicendo, Kota Bandung
Tribun Jabar/Ery Candra
Suasana di depan bangunan terbakar yang sudah dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Kebakaran sempat terjadi di Jalan Sukasari Nomor 15, RT.02/04, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Selasa (12/2/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, ery chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Kebakaran melalap sebuah bangunan semi permanen milik Bambang (45) di Jalan Sukasari Nomor 15, RT 02/04, Kelurahan Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung, Selasa (12/2/2019) pukul 18.30 WIB.

Dari pengamatan Tribun Jabar, sekitar puluhan orang masih tampak berada di sekitar lokasi kejadian ketika sedang proses pendinginan oleh petugas pemadam kebakaran.

Kepala UPT Barat Diskar PB Kota Bandung, Dadang Kosasih, mengatakan pemadaman selesai dilakukan sekitar pukul 19.50 WIB.

Menurutnya, dari penuturan warga setempat, Yudi (39), api pertama kali terlihat di bagian dalam bangunan tersebut.

"Saksi dan warga setempat yang juga melihat kejadian kemudian melaporkan kejadian pada kami. Luas bagian yang terbakar sekitar 300 meter persegi," ujar Dadang di lokasi kejadian, Kota Bandung, Selasa (12/2/2019) malam.

Dadang mengatakan beruntung dari kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa sedangkan penyebab kejadian kini dalam penyelidikan petugas keamanan.

RESMI, Jadwal Laga Persib Bandung vs Arema FC Berubah, Leg Pertama Awal Pekan Depan

Profil So Ji Sub, Aktor Sohor Korea Pemeran Terius, Sempat Kerja Bareng Song Joong Ki & Jo In Sung

Penulis: Ery Chandra
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved