Kasus Tabrak Lari di Jalan Tol Purbaleunyi, Polisi Selidiki Pelaku

Anggota Polsek Cimahi Selatan akan menyelidiki pelaku tabrak lari di Jalan Tol Purbaleunyi Km 125 yang menyebabkan Ramdhan Rianto (21) tewas ditempat,

Kasus Tabrak Lari di Jalan Tol Purbaleunyi, Polisi Selidiki Pelaku
tribunjabar/mega nugraha
Kepadatan di tol Purbaleunyi Purwakarta arah Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Anggota Polsek Cimahi Selatan akan menyelidiki pelaku tabrak lari di Jalan Tol Purbaleunyi Km 125 yang menyebabkan Ramdhan Rianto (21) tewas ditempat, Selasa (12/2/2019).

Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman, mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih menyelidiki dan akan berkoordinasi dengan anggota Unit Lakalantas Polres Cimahi dan pihak dari Jasa Marga untuk mencari pelaku tabrak lari tersebut.

"Saat ini fokus dulu sama korban. Kami juga sudah mengecek CCTV di Jasa Marga Pasteur, namun hasil nihil kerena TKP tidak terpantau CCTV," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Saat disinggung mengenai lemahnya pengawasan dari pihak Jasa Marga karena membiarkan warga bisa masuk jalan tol tanpa membawa kendaraan, AKP Sutarman enggan berkomentar banyak.

"Terkait hal itu, kami masih berkoordinasi dulu dengan Satlantas Polres Cimahi karena yang menangani kecelakaan itu kan Unit Lakalantas," katanya.

Tukang Parkir Nyambi Jual Obat Keras di Majalengka, Akhirnya Ditangkap Polisi

Bawaslu Kabupaten Cirebon Temukan 14 Titik Kebocoran di Gudang Penyimpanan Logistik KPU

Diberitakan sebelumnya, Ramdhan Rianto (21), warga, Kampung Cibeber, RT 9/4, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, tewas akibat tertabrak kendaraan roda empat di Jalan Tol Purbaleunyi, KM 125, Kota Cimahi, Selasa (12/2/2019).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.25 WIB itu, berawal saat korban menyebrang jalan dari arah selatan menuju arah utara.

Kemudian pada saat di tengah badan jalan tertabrak oleh kendaraan roda empat. Identitas pengemudi belum diketahui sampai saat ini.

Perpustakaan Digital Diresmikan di Purwakarta, Koleksi Bukunya Lebih Banyak Dibanding Provinsi

Terobos Genangan Air di Jalan Terusan Jakarta, Beberapa Motor Mogok, Kirain Enggak Dalem

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved