7 Fakta Menarik di Balik Sosok Grace Natalie: Awal Karir, Masuk Politik, hingga Istri Seorang CEO

Nama Grace Natalie kembali jadi perbincangan. Sang Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI ini baru saja menyampaikan pidato politiknya.

7 Fakta Menarik di Balik Sosok Grace Natalie: Awal Karir, Masuk Politik, hingga Istri Seorang CEO
Instagram @gracenat
Grace Natalie. 

TRIBUNJABAR.ID - Nama Grace Natalie kembali jadi perbincangan. Sang Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI ini baru saja menyampaikan pidato politiknya.

Di pidato politiknya yang disampaikan pada Festival 11 Yogyakarta yang bertempat di Graha Pradipta Jogja Expo Center pada Senin (11/2/2019), Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Grace Natalie menyampaikan beberapa gagasannya.

Dilansir TribunJabar.id dari Tribunnews.com, Selasa (12/2/2019), Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Grace Natalie menyebut ada fenomena yang dianggap membahayakan persatuan masyarakat Indonesia.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Grace Natalie mengibaratkan fenomena itu dengan “normalisasi Intoleransi”.

Grace Natalie menyayangkan fenomena ini, dapat menimbulkan konflik yang akan menghancurkan toleransi di masyarakat.

Di balik sososknya yang kerap jadi perbincangan, dalam tulisan ini Tribun Jabar akan merangkum sejumlah fakta menarik mengenai Grace Natalie, yang berhasil dihimpun TribunStyle dari berbagai sumber.

Apa saja fakta mengenai Grace Natalie? Simak rangkumannya di bawah ini:

1. Awal karier

Mantan pembawa acara berita Grace Natalie saat ditemui di Kantor Pusat PP Muhamadiyah, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015).
Mantan pembawa acara berita Grace Natalie saat ditemui di Kantor Pusat PP Muhamadiyah, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015). (KOMPAS.com/Abba Gabrillin)

Grace Natalie memiliki karir di dunia jurnalistik.

Awal perkenalannya dengan dunia jurnalistik adalah saat dirinya mengikuti kompetisi SCTV Goes To Campus.

Halaman
1234
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved