2 Bocah Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Mitilu Ciamis, Ratna pun Sempat Jatuh Pingsan

Dua bocah, Azam (5) dan Arkan (4,5) ditemukan tewas di selokan saluran irigasi Mitilu di Dusun Bojonggaok RT 21/11 Desa Gunung Cupu, Ciamis

2 Bocah Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Mitilu Ciamis, Ratna pun Sempat Jatuh Pingsan
DOKUMENTASI SRIWIJAYA POST
Illustrasi-- Dua bocah, Azam (5) dan Arkan (4,5) ditemukan tewas di selokan saluran irigasi Mitilu di Dusun Bojonggaok RT 21/11 Desa Gunung Cupu, Sindangkasih, Ciamis, Selasa (12/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri  M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS-  Dua bocah, Azam (5) dan Arkan (4,5) ditemukan tewas di selokan saluran irigasi Mitilu di Dusun Bojonggaok RT 21/11 Desa Gunung Cupu, Sindangkasih, Ciamis, Selasa (12/2/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Ibu Azam, Ratna (30), warga Dusun Cidolog RT 19/10 Desa Gunung Cupu, Sindangkasih, tak henti-hentinya menangis bahkan sempat jatuh pingsan begitu mengetahui anak semata wayangnya, ditemukan tewas tertelungkup di saluran irigasi itu.

Jasad Azam ditemukan berdekatan dengan jasad sepupunya, Arkan (4,5) dengan kondisi yang sama.

Jenazah kedua bocah yang bersaudara sepupu, Azam dan Arkan tersebut, sudah dimakamkan di pemakaman umum Cidolog Selasa (12/2) siang itu juga sekitar pukul 14.30 WIB.

“Jenazah keduanya sudah dimakamkan tadi di pemakaman umum Cidolog. Ibu korban tidak henti-hentinya menangis, bahkan sempat pingsan,” ujar Kades Gunung Cupu, Saeful Hidayat, yang juga warga Dusun Cidolog RT 20/ 11, kepada Tribun Selasa (12/2/2019).

Ciamis Dikepung Bencana, 10 Longsor, 3 Kawasan Disergap Banjir, 2 Rumah Disambar Petir Dalam Semalam

Kecelakaan di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Tewaskan Bayi Usia 2 Bulan, Berikut Kronologinya

Menurut Saeful, Azam adalah anak satu-satunya pasangan keluarga muda, Rudi dan Ratna. Ratna sehari-hari berjualan di depan rumahnya.

Lalu, Arkan merupakan anak kedua dari Dewi. Dewi adalah kakak dari Ratna. Rumah korban dengan Saeful meski beda RT, berseberangan hanya dibatasi jalan kampung.

Sehari-hari kedua bocah tersebut sering main di sisi selokan saluran irigasi Mitilu yang ada di belakang rumah mereka, termasuk Selasa (12/2/2019) siang itu.

Sekitar pukul 10.30 WIB, ada yang melihat kedua korban main di sisi selokan. Antara selokan dengan rumah korban yang berlokasi di Dusun Cidolog RT 19/10 tersebut  hanya dibatasi kolam.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved