Pagi Ini Sumedang Cerah Berawan, Siang hingga Malam Begini Prakiraannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kabupaten Sumedang, Senin (11/2/2019).

Pagi Ini Sumedang Cerah Berawan, Siang hingga Malam Begini Prakiraannya
Tribun Jabar/Seli Andina Miranti
Ilustrasi: Suasana di Batu Dua Cross Country digelar selama satu minggu, dari 7 - 13 September 2018 di venue Paralayang Batu Dua yang terletak di Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jumat (7/9/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kabupaten Sumedang, Senin (11/2/2019).

Pagi ini cuaca di sebagian wilayah Kabupaten Sumedang terpantau cerah berawan, suhu 25 derajat celcius dengan kelembapan udara 80 persen.

Untuk siang harinya, cuaca di Kabupaten Sumedang diprediksi diguyur hujan intensitas sedang, kelembapan udara 70 persen, dengan suhu 31 derajat celcius.

Namun untuk malam hari, cuaca di wilayah di Sumedang berawan, suhu 23 derajat celcius dan kelembapan udara 90 persen

Sedangkan untuk dini hari, cuaca diprakirakan diguyur kembali berawan, suhu udara 22 derajat celcius dan kelembapan udara 95 persen.

BMKG pun mengimbau, masyarakat diminta agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap dampak yang dapat ditimbulkan potensi bencana pada saat ini.

Potensi bencana tersebut, yakni banjir, tanah longsor, banjir bandang, genangan, angin kencang, pohon tumbang, dan jalan licin.

Bagi masyarakat yang hendak memperoleh informasi terkini, BMKG membuka layanan informasi cuaca 24 jam, melalui call center 0216546318, http://www.bmkg.go.id, twitter @infoBMKG, app store & play store Info BMKG atau dapat langsung menghubungi kantor BMKG terdekat.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persiwa Wamena di Piala Indonesia

Lowongan Kerja PLN Februari 2019, Lokasi Tes Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Cepat Daftar!

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved