Persib Bandung

Persib vs Persiwa, Polres Bandung akan Rekayasa Arus Lalin, Pintu Masuk ke Si Jalak Harupat Ada Tiga

Pihak Polres Bandung akan merekayasa lalu lintas di sekitaran jalan menuju Stadion Si Jalak Harupat pada pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena

Persib vs Persiwa, Polres Bandung akan Rekayasa Arus Lalin, Pintu Masuk ke Si Jalak Harupat Ada Tiga
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
AKP Hasbi Ristama (memegang mikrofon) di Graha Persib, Minggu (10/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pihak Polres Bandung akan merekayasa lalu lintas di sekitaran jalan menuju Stadion Si Jalak Harupat pada pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena, Senin (11/2/2019).

Kasatlantas Polres Bandung, AKP Hasbi Ristama mengatakan bahwa pintu masuk menuju Stadion Si Jalak Harupat ada tiga.

"Untuk kendaraan bus maupun roda empat yang keluar dari Kutawaringin barat tol khusus untuk bus masuk di pintu utara, ada 3 pintu selatan untuk roda dua, tapi kalau crowded (penuh) akan dialihkan ke pintu utara," ujar AKP Hasbi Ristama kepada awak media di Graha Persib, Minggu (10/2/2019).

"Untuk roda empat dari Gajah Mekar maupun gerbang tol bisa masuk di pintu tengah, ini semua bertujuan agar dapat terkoodinir dan tertib," ucapnya.

Hadapi Persib Bandung di Leg 2 Piala Indonesia, Persiwa Wamena Terapkan Gaya Bermain Seperti Ini

AKP Hasbi Ristama menambahkan, 15 menit sebelum pertandingan berakhir, pihaknya akan fokus untuk menertibkan seluruh kendaraan yang ada dari pintu tengah dan bis dari pintu utara.

Selain itu pihak kepolisian lanjut AKP Hasbi Ristama sudah berkoordinasi dengan warga sekitar yang menyediakan jasa tempat parkir agar tak menyimpannya di badan jalan.

"Kita juga sudah berkoordinasi dengan rumah-rumah di sana yang digunakan untuk parkor dan kita koordinasikan agar tidak parkir di jalan sehingga tidak mengangfu ketertiban jalan, baik yang masuk maupun hanya sekadar melintas saja," ucapnya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved