Para Pemain Film Dilan 1991 Disambut Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Pakuan

Para pemain film Dilan 1991 mengunjungi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas Gubernur Jawa Barat di Kota Bandung

Para Pemain Film Dilan 1991 Disambut Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Pakuan
tribunjabar/putri puspita
Pemain film Dilan 1991 saat bertemu Ridwan Kamil di Gedung Pakuan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Para pemain film Dilan 1991 mengunjungi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas Gubernur Jawa Barat di Kota Bandung, Minggu (10/2/2019). Hal ini sekaligus untuk mengumumkan Hari Dilan yang akan jatuh pada 24 Februari 2019.

Para pemain Dilan 1991 yang tampak hadir adalah Vanesha Prescilla, Zulfa Maharani, Yoriko Angeline, dan Andovi da Lopez yang langsung disambut oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Di perjumpaan kali ini Iqbaal Ramadhan tak terlihat karena pemeran Dilan ini telah berangkat ke Australia untuk melanjutkan studinya.

Ridwan Kamil mengatakan ia mendukung segera tayangnya film Dilan 1991. Bentuk dukungan Ridwan Kamil  tak hanya memberikan perizinan untuk syuting, ia pun terlibat di film itu dan berperan sebagai Kepala Sekolah.

Kesaksian Si Cinta yang Menyebutkan Dulu Ridwan Kamil Pdkt-nya di Kebun Binatang

"Saya mendukung apapun yang positif. Di film Dilan 1990 saya dikenal sebagai guru mading, di Dilan 1991 saya menjadi kepala sekolah," ujar pria yang akrab disapa Emil.

Emil menegaskan keterlibatan dirinya di film Dilan 1991 ini sama sekali tidak dibayar karena tentunya akan melanggar etika.


Jika di film sebelumnya Emil tak memiliki banyak dialog dalam scene film Dilan 1990, di film Dilan 1991 Ia akan berdialog lebih panjang. 

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved