Hari Pers Nasional

Hari Pers Nasional Tahun 2019, Ini Harapan Penjabat Bupati Cirebon

Penjabat Bupati Cirebon, Dicky Saromi, berharap agar pers tetap menjadi mitra terbaik dengan pemerintah.

Hari Pers Nasional Tahun 2019, Ini Harapan Penjabat Bupati Cirebon
Tribun Jabar/ Siti Masithoh
Penjabat Bupati Cirebon, Dicky Saromi, saat ditemui di Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, Rabu (21/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Masithoh

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh tanggal 9 Februari kemarin, Penjabat Bupati Cirebon, Dicky Saromi, berharap agar pers tetap menjadi mitra terbaik dengan pemerintah.

"Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional. Saya harap pers ini adalah menjadi mitra yang sangat erat dengan pemerintah, khususnya di Kabupaten Cirebon," kata Dicky Saromi saat ditemui di Kelurahan Perbutulan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (8/1/2019).

Dicky Saromi menilai, pers menjadi salah satu unsur penting dalam pembangunan yang ada di suatu daerah. Maka, untuk kemajuan Kabupaten Cirebon, kehadiran pers dianggap penting untuk menjadi mitra yang erat dengan pemerintah.

Polres Sumedang Turut Rayakan Hari Pers Nasional Bersama Wartawan

"Karena bagaimanapun juga dengan prinsip "dynamic geovernence" maka keberadaan pers ini adalah bagian dari salah satu unsur untuk memajukan pembangunan yang ada di Kabupaten Cirebon ini," katanya.

Dicky Saromi pun berharap pers tetap menjadi netralitasnya dalam menyampaikan informasi ke publik. Hal itu dilakukan, supaya tetap terjaganya kondusifitas suatu daerah, khususnya Kabupaten Cirebon.

"Pers itu harus tetap menjaga kenetralan dan yang paling penting juga adalah untuk menciptakan suasana yang kondusif," pungkasnya.

Penulis: Siti Masithoh
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved