Eddy Soeparno Minta Kader PAN Prioritaskan Kepentingan Umat dan Rakyat

Sekretaris Jendral DPP PAN, Eddy Soeparno meminta kader PAN tetap konsisten membela umat dan masyarakat.

Eddy Soeparno Minta Kader PAN Prioritaskan Kepentingan Umat dan Rakyat
Istimewa
Eddy Soeparno. 

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jendral DPP PAN, Eddy Soeparno meminta kader PAN tetap konsisten membela umat dan masyarakat.

Eddy mengatakan, kader PAN harus mempriotiaskan kepentingan umat.

Lebih lanjut dia mengatakan, konsistennya PAN membela ulama bukan hanya di tahun politik.

Jauh sebelumnya PAN juga disebut sudah memiliki rekam jejak yang dekat dengan ulama dan umat.

"PAN mewajibkan para Kadernya untuk selalu membela rakyat dan membela umat. Walaupun sekarang kita di tahun politik, tetapi komitmen PAN dari awal memang mewajibkan para kadernya memprioritaskan rakyat dan umat," ujar Eddy Soeparno dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jabar, Minggu (10/2/2019).

Bahkan, Eddy Soeparno mengungkapkan bahwa PAN tidak peduli menang kalah dalam Pilpres dan Pileg 2019. Yang terpenting bagi PAN adalah rakyat dan umat harus sejahtera, adil dan Makmur.

Eddy Soeparno: Produk UMKM Lokal Mampu Bersaing di Pasar Internasional

"PAN selalu berjuang agar rakyat dan umat itu harus sejahtera dengan adil dan makmur. Tidak peduli siapapun Presidennya nanti, serta Wakil rakyatnya nanti, PAN harus selalu terdepan dalam membela umat dan bela rakyat," kata Eddy Soeparno.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya PAN memiliki prioritas yang jelas untuk berjuang membela umat, ulama dan rakyat.

"Prioritasnya jelas, mana yang harus didahulukan, yakni umat dan rakyat, dengan demikian kita tidak hanya bela umat dan bela rakyat tetapi juga membela akidah," ungkapnya.

Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved