Untuk Kesehatan, Ustaz Maulana Sarankan Konsumsi Black Garlic

"Black Garlic menggunakan bawang hitam. bawang ini memang salah satu obat nabi. konsumsilah Black Garlic Super untuk kesehatan," kata Ustaz Maulana.

TRIBUNJABAR.ID, MAKASSAR- Ustaz M Nur Maulana ikut hadir pada launching Produk Black Garlic Super di room phinisi II Hotel Claro, Makassar

Sebelum menghadiri launcing, ustaz kondang itu terlebih dulu bertanya ke komisaris PT. Sehat Herbal Syariah (SHS), Putri Dakka.

"Saya tanya, kenapa mau bisnis produk ini. Dia ( Putri) jawab, saya juga konsumsi. dan itu sangat bagus," kata Ustaz Maulana menirukan ulang bincangnya dengan Putri Dakka.

Kata dia, seharusnya memang sebelum menawarkan produk ke orang harus dicoba terlebih dahulu. Jika baik untuk kesehatan baru di tawarkan.

"Black Garlic menggunakan bawang hitam. bawang ini memang salah satu obat nabi. konsumsilah Black Garlic Super untuk kesehatan," kata Ustaz Maulana.

Launching produk unggulan PT Sehat Herbal Syariah (SHS) ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kadis Kesehatan Provinsi Sulsel, Bakhtiar Baso.

Sejumlah Tokoh di Kabupaten Tasikmalaya Berdoa Bersama Untuk Pemilu Damai

Taksi di Bandara Husein Kena Imbas Naiknya Tiket Pesawat, Lebih Sering Nongkrong Ketimbang Narik

Usai launcing, sejumlah distributor dan reseller juga ikut bergabung mulai dari Maros, Makassar, Lumajang hingga Surabaya Provinsi Jawa Jawa Timur.

Pabrik Black Garlic terletak di Kabupaten Maros. Produk ini sudah terdaftar di BPOM dan MUI.

Kadis Kesehatan Provinsi Sulsel mengucapkan selamat atas hadirnya perusahaan besar di kawasan Indonesia Timur ini. “Ini sangat membantu masyarakat. Kita di Dinkes memang menggalakkan produk herbal,” kata Bakhtiar.

Komisaris PT SHS, Hendra Nganro mengatakan, saat ini penyakit tidak hanya menyerang usia senja, tapi mulai dari anak-anak.

“Insya Allah, Black Garlic ini menjadi alternatif atas penyakit yang diderita. Harapan kami, PT SHS ke depan bisa maju dan berkembang,” kata Hendra didampingi Komisaris Utama yang tak lain istrinya, Putri Dakka, disambut aplaus ratusan reseller yang hadir.

Hadir juga pada launching, Direktur Utama PT SHS, Ahmad Gunawan, Kapolda diwakili Kombes R Harjono, Kepala BPOM Sulsel, ustaz Abu Qatadah dan stad M Nur Maulana sebagai pembawa tausyah.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved