Persib Bandung

Manajemen Persib Bandung Angkat Bicara Hengkangnya Wildansyah, Kuswara Sebut Pelatih Miljan Radovic

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya angkat bicara soal Wildansyah yang hengkang ke Borneo FC.

Manajemen Persib Bandung Angkat Bicara Hengkangnya Wildansyah, Kuswara Sebut Pelatih Miljan Radovic
TRIBUN JABAR/YUDHA MAULANA
Bek Persib Wildansyah bketika memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Senin (23/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya angkat bicara soal Wildansyah yang hengkang ke Borneo FC.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, mengatakan bahwa kepindahan Wildansyah merupakan keputusan pribadi pemain bersangkutan.

Kontrak Wildansyah bersama Persib berakhir pada 1 Februari 2019.

Kuswara mengaku, manajemen belum memperpanjang kontrak lantaran pelatih Persib Miljan Radovic, belum memutuskan soal nasib Wildansyah.

"Sebetulnya pelatih belum memutuskan, karena memang Wildansyah sendiri berkeinginan untuk katakanlah bermain dengan Borneo FC saya kira hargailah, itu pilihan dia seperti itu. Sama halnya, Patrich Wanggai seperti itu," ujar Kuswara, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (9/2/2019).

Manajemen, ujar Kuswara, masih menunggu rekomendasi Miljan Radovic untuk mencari pemain pengganti Wildansyah yang telah resmi menjadi bagian dari tim berjuluk Pesut Etam.

Bobotoh Wajib Siapkan Koreo dan Yel-yel Kreatif Saat Persib vs Persiwa, Ada Hadiah Ini dari Polisi

"Barangkali memang kami sudah mengkomunikasikan tentang kebutuhan pemain. Kita berterima kasih juga pada Wildansyah yang pernah ada di tim Persib Bandung dan juga membantu Persib selama musim kemarin. Semoga kiprahnya nanti di Borneo bisa baik dan bisa bagus," katanya.

Kuswara belum dapat memastikan apakah akan ada lagi pemain yang hengkang mengikuti jejak Wildansyah dan Patrich Wanggai.

Miljan Radovic memberikan instruksi saat berlatih di Lapangan Sagara, Sabuga ITB, Jumat (8/2/2019).
Miljan Radovic memberikan instruksi saat berlatih di Lapangan Sagara, Sabuga ITB, Jumat (8/2/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Saat ini, ujar Kuswara, masa persiapan tim untuk turun di Liga 1 masih panjang. Tim pelatih pun, masih melihat seperti apa kebutuhan pemain untuk turun ditiga turnamen sekaligus.

Halaman
12
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved