Jelang Rekrutmen PPPK, Pemkab Tasikmalaya Prioritaskan Honorer yang Lama Mengabdi

Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto menyebut prioritas terhadap K2 yang telah bertahun-tahun mengabdi merupakan sebagai apresiasi dan rasa terima kasih.

Jelang Rekrutmen PPPK, Pemkab Tasikmalaya Prioritaskan Honorer yang Lama Mengabdi
Tribun Jabar/Isep Heri
Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto di sebuah acara di Mangunreja, Sabtu (9/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA- Menjelang dibukanya rekrutmen Pe­gawai Pemerintah de­ngan Per­janjian Kontrak (PPPK), Pemkab Tasikmalaya akan memprioritaskan tenaga honorer K2 yang telah lama mengabdi.

Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto menyebut prioritas terhadap K2 yang telah bertahun-tahun mengabdi merupakan sebagai apresiasi dan rasa terima kasih.

"Honorer memang masih banyak, kami prioritaskan bagi mereka yang sudah mengabdi puluhan tahun secara sabar, sebagai apresiasinya maka diproritaskan," kata Ade saat ditemui di sebuah acara di Mangunreja, Sabtu (9/2/2019).

Untuk rekrutmen PPPK tahap awal, berdasar informasi yang diterimanya ialah membuka kesempatan untuk tiga formasi bidang yakni tenaga pendidik, kesehatan, dan pemyuluh pertanian.

Menurut Ade, di Kabupaten Tasikmalaya menjelang rekrutmen PPPK, kemungkinan formasi yang dibutuhkan dan akan banyak pendaftar ialah tenaga pendidik.

"Jujur kami perlu pegawai di semua bidang, pegawai tehnik kami butuhkan, untuk kebutuhan ASN di bidang pendidikan saja kan kami membutuhkan sekitar 5 ribu orang yang saat ini masih di antaranya ditunjang tenaga sukwan," tutur Ade Sugianto.

Jelang Rekrutmen PPPK Tahap Awal, Pemkot Tasikmalaya Ajukan 160 Formasi

Cegah Wabah DBD Meluas, Ribuan Ekor Ikan Cupang Dibagikan ke Warga Cibeureum Kota Tasikmalaya

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved