Persib Bandung

Bek Persib Bandung Ardi Idrus Siap Tempur Hadapi Persiwa Wamena di Piala Indonesia

Ardi Idrus tak sabar menanti laga Persib Bandung kontra Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung

Bek Persib Bandung Ardi Idrus Siap Tempur Hadapi Persiwa Wamena di Piala Indonesia
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Ardi Idrus menendang bola dibayangi pemain Bhayangkara FC. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, mengaku tak sabar menantikan pertandingan melawan Perseru Serui di leg kedua Piala Indonesia babak 32 besar.

Laga Persib Bandung kontra Perseru Serui dijadwalkan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Ardi Idrus merasa, penundaan jadwal pertandingan membuat timnya lebih matang dalam melakukan persiapan untuk turun dalam laga nanti.

Ia pun mengaku siap mengawal lini belakang Maung Bandung dari serangan pemain Persiwa Wamena.

"Kalau kita pemain sudah cukup siap hadapi Persiwa Wamena, persiapan kita sudah bagus dan intinya kita sudah siap," ujar Ardi Idrus saat ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (9/2/2019).

Bobotoh Wajib Siapkan Koreo dan Yel-yel Kreatif Saat Persib vs Persiwa, Ada Hadiah Ini dari Polisi

Masalah Klasik Kembali Hampiri Persib Bandung, Sulit Cari Tempat Latihan, Sepekan 7 Kali Pindah

LEWATI RINTANGAN : Pemain Persib Bandung Ezechiel Ndoussel (depan) berusaha melewati  rintangan saat mengikuti latihan di Stadion Wijayakusuma, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (26/1). Persib Bandung akan bertanding lawan Persiwa Wamena pada pertandingan Piala Indonesia 2019.
LEWATI RINTANGAN : Pemain Persib Bandung Ezechiel Ndoussel (depan) berusaha melewati rintangan saat mengikuti latihan di Stadion Wijayakusuma, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (26/1). Persib Bandung akan bertanding lawan Persiwa Wamena pada pertandingan Piala Indonesia 2019. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Bagi Ardi Idrus, bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Si Jalak Harupat sama saja.

Meski lebih sering bermain di GBLA, pemain asal Ternate ini mengaku tidak begitu asing dengan Stadion Si Jalak Harupat.

"Saya sebenarnya pernah main di Jalak Harupat tapi secara lapangan sama saja, kita juga punya motivasi untuk menang," kata Ardi Idrus

Ia berharap, dalam pertandingan nanti Bobotoh dapat hadir dan memberikan dukungan kepada tim. Ardi Idrus mengaku sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan kandang yang selalu disesaki bobotoh.

"Ya, semoga sekarang main di stadion baru harus punya kenangan bagus ya menang, menang untuk semua. Kita juga sudah main di home lagi, sebelumnya main di luar terus seperti musim lalu," ucapnya.

Jika dalam pertandingan nanti Persib mampu menang dari Persiwa, maka sesuai hasil drawing yang dilakukan, Maung Bandung dipastikan bentrok dengan Arema FC dibabak 16 besar.

Ketika disinggung Arema yang menjadi lawan berikutnya, Ardi mengaku belum saatnya memikirkan Arema. Fokus ia bersama timnya saat ini adalah Persiwa, meski di atas kertas Persib jauh lebih diunggulkan dari Persiwa.

"Kalau sekarang kita fokus hadapi Persiwa dulu belum bisa bicara Arema. Tapi, tentunya semua tim pasti punya strategi yang berbeda," katanya. 

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved