Tanda-tanda Dipermanenkan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Diundang Ed Woodward

Tanda-tanda mendapat jabatan manajer permanen pun muncul setelah Ole Gunnar Solskjaer diundang Wakil Ketua Manchester United, Ed Woodward.

Tanda-tanda Dipermanenkan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Diundang Ed Woodward
Twitter @ManUtd
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

TRIBUNJABAR.ID- Setelah menorehkan hasil mentereng dalam 10 laga perdananya, Ole Gunnar Solskjaer kini menjadi orang terdepan yang menjadi manajer Manchester United.

Tanda-tanda mendapat jabatan manajer permanen pun muncul setelah Ole Gunnar Solskjaer diundang Wakil Ketua Manchester United, Ed Woodward.

Ed Woodward meminta Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan visinya dalam mengembangkan Manchester United.

Seperti diketahui, manajer 45 tahun tersebut dikontrak Manchester United hingga akhir musim ini.

Hanya, Ole Gunnar Solskjaer ada di posisi terdepan untuk menangani klub berjuluk Setan Merah itu musim depan, dengan torehan 9 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 10 laga.

Tanpa Trofi, Liverpool Raih Laba Bersih Terbesar di Antara Klub Bola se-Dunia

Pep Guardiola Tak Mau Tiru Sir Alex Ferguson yang Suka Mengeluh Soal Jadwal

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino juga menjadi kandidat pesaing Solskjaer.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, mantan striker Manchester United itu mengaku telah diundang untuk memberikan visi terkait gambaran jangka panjang penghuni stadion Old Trafford itu di masa depan.

"Saya mendapatkan gambaran mengenai seperti apa seharusnya Manchester United di beberapa tahun ke depan. Saya memberikan pandangan kepada Ed (Woodward, Wakil Ketua Klub) dan klub," kata Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya mendukung dan mengikuti United bertahun-tahun. Saya selalu memiliki pandangan yang jelas bagaimana membawa klub ini dan kami tidak terlalu jauh saat saya datang."

"Kami memiliki visi dan gambaran bagaimana pada beberapa tahun berikutnya. Jadi kami harus berpikir jangka panjang dan tentu saja jangka pendek," ucap Solskjaer melanjutkan.

Manchester United kini berada di peringkat lima liga Inggris.

Setan Merah memiliki kesempatan untuk menggeser Chelsea dari posisi empat klasemen sementara apabila berhasil mengalahkan tuan rumah Fulham pada Sabtu (9/2/2019).

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved