Nidji Rilis Single Terbarunya, 'Segitiga Cinta' Tanpa Giring Ganesha

Sesuai judulnya, single tersebut menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan kekasihnya yang mencintai orang lain.

Nidji Rilis Single Terbarunya, 'Segitiga Cinta' Tanpa Giring Ganesha
Bnad Nidji dengan formasi baru sepeninggal Giring Ganesha 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sempat ditinggal Giring Ganesha karena memutuskan terjun di dunia politik, kini Band Nidji menggandeng vokalis baru bernama Muhammad Yusuf Nur Ubay atau Yusuf Ubay.

Tak hanya menggandeng vokalis baru, Band yang kini digawangi oleh Ubay (vokalis), Ariel (gitaris), Rama (gitaris), Andro (basis), Randi (keyboardis), dan Adri (drumer), turut mengeluarkan single terbaru mereka berjudul 'Segitiga Cinta'.

Sesuai judulnya, single tersebut menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan kekasihnya yang mencintai orang lain.

"Single ini ada unsur cinta segitiganya, meski bertema galau, dari segi musik cukup nge-beat untuk didengar," ujar Ariel Nidji melalui rilis Musica Studio yang dierima Tribun Jabar, Rabu (6/2/2019).

Ariel menceritakan, proses pembuatan single Segetiga Cinta ini terbilang sangat singkat. Ia dan Rama mampu menyelesaikan lagu tersebut kurang dari 24 jam

"Untuk Nada lagu Segitiga Cinta dibuat oleh Rama, sedangkan untuk liriknya saya yang tulis sendiri," kata Ariel Nidji.

Ariel mengaku, proses pembuatan single Segetiga Cinta juga bersamaan dengan pencarian vokalis Nidji yang baru.

"Untuk mengisi vokal dalam lagu tersebut, tentunya kami harus menunggu pengumuman Vokalis Nijdi yang baru, dan alhamdulillah sudah terpilih Ubay. Ubay pun langsung ikut kami dalam proser rekaman lagu hingga syuting video klip lagu," jelas Ariel Nidji.

Ariel menambahkan, single Segitiga Cinta akan dirilis dan dibawakan pertama kali secara live oleh Nidji di Konser Love Fest, Jakarta Convention Centre (JCC) pada 8 Februari 2019.

Selain memperkenalkan vokalis dan single terbaru, konser ini juga menjadi perpisahan Nidji untuk Giring yang kedua kalinya.

"Lagu Segitiga Cinta ini terpilih menjadi original soundtrack film 'Antologi Rasa', yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia. Semoga respon para pendengar positif, dan mampu merajai tangga lagu di Indonesia," kata Ariel. Fasko

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved