Hendak Menyeberang, Ibu Rumah Tangga di Purwakarta Ini Tewas Tertabrak Motor yang Dikendarai Pelajar

AKP Ricky Adipratama menjelaskan kronologis kecelakaan yang mengakibatkan Een binti Abas (55) meninggal dunia di tengah jalan.

Hendak Menyeberang, Ibu Rumah Tangga di Purwakarta Ini Tewas Tertabrak Motor yang Dikendarai Pelajar
Pixabay.com
Ilustrasii kecelakaan lalu lintas. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Seorang penyeberang jalan meninggal dunia seketika setelah ditabrak oleh pelajar, PAP (16) yang sedang mengendarai motor Honda Vario dari arah Jalan Sadang menuju Jalan Veteran.

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama menjelaskan kronologis kecelakaan yang mengakibatkan seorang ibu rumah tangga, Een binti Abas (55) meninggal dunia di tengah jalan.

Melalui pesan singkat Ricky menjelaskan kepada Tribun Jabar bahwa di lokasi kejadian, kondisi jalan menikung dan menurun.

"Saat mengendarai motor bernopol T 3019 CH PAP membonceng B. Di TKP pelajar itu sedang mendahului kendaraan di depannya, kemudian menabrak korban," kata Ricky pada Kamis (7/2/2019).

Untuk Mengurangi Terjadinya Kecelakaan di Cimahi, Ini yang Dilakukan Dishub dan Polisi Setempat

Ricky menyebutkan bahwa PAP diduga sedang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Oleh sebab itu, pelajar kelas satu itu tidak bisa mengantisipasi motornya saat kaget ada ibu rumah tangga menyebrang dari arah kanan jalan.

Oleh karena itu, tubuh Een langsung terbaring tepat di depan gerbang kantor Dishub Purwakarta, Jalan Raya Veteran, Cisereuh, Purwakarta.

"Lokasi kejadian ini persis di belokan kantor Dinas Perhubungan. Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bayu Asih," ucapnya.

Dia menambahkan, kasus kecelakaan yang melibatkan pelajar belum punya SIM itu tengah ditangani jajarannya.

Saat ini, pihaknya masih memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Dugaan sementara, pengendara motor mengebut, sehingga tidak bisa mengantisipasi kendaraanya saat ada yang menyebrang jalan.

Penulis: Haryanto
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved