Gantikan Giring, ini Sosok Vokalis Baru Band Nidji yang Ikut Penggarapan Single Terbaru

Melalui ajang Nidji Vocalist Hunt, Akhirnya Nidji dan Musica Studio mendapatkan 10 calon vokalis Nidji yang dipilih dari Jakarta dan Kota Besar lain

Gantikan Giring, ini Sosok Vokalis Baru Band Nidji yang Ikut Penggarapan Single Terbaru
ISTIMEWA
Band Nidji dengan Formasi vokalis baru, Muhammad Yusuf Nur Ubay. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Meski diitinggal Giring beberapa tahun yang lalu, lantas tidak membuat personil band Nidji berhenti berkarya.

Melalui ajang Nidji Vocalist Hunt, Akhirnya Nidji dan Musica Studio mendapatkan 10 calon vokalis Nidji yang dipilih dari Jakarta dan Kota Besar lainnya.

Ariel selaku Gitaris Nidji, mengatakan, dari 10 calon tersebut akhirnya Nidji memilih satu nama yang sangat cocok mengantikan Giring sebagai vokalis.

"Vokalis baru itu adalah Muhammad Yusuf Nur Ubay atau biasa dipanggil Ubay. Secara resmi Ubay lah yang akan meneruskan perjuangan Giring selama 17 tahun bersama Nidji," ujar Ariel Nidji melalui rilis Musica Studio yang dierima Tribun Jabar, Rabu (6/2/2019).

Ariel mengaku, kehadiran Ubay sebagai keluarga baru Nidji pun disambut hangat oleh Giring dan personil Nidji lainnya.

"Terpilihnya Ubay ini juga karena proses seleksi dengan berbagai pertimbangan. Mulai dari kualitas suara, visi, hingga bentuk kekompakannya. Penilaiannya tidak hanya dari Musica Studio saja, tetapi juga dinilai langsung oleh Nidji," jelas Ariel.

Setelah terpilih, Ubay pun berkesempatan ikut dalam penggarapan single terbaru Nijdi yang berjudul Segitiga Cinta.

"Untuk mengisi vokal dalam lagu tersebut, tentunya kami harus menunggu pengumuman Vokalis Nijdi yang baru, dan alhamdulillah sudah terpilih Ubay. Ubay pun langsung ikut kami dalam proser rekaman lagu hingga syuting video klip lagu," kata Ariel Nidji.

Ariel menambahkan, kedepannya Ubay akan diperkenalkan secara resmi di hadapan media dan penggemarnya di Konser Love Fest, Jakarta Convention Centre (JCC), pada 8 Februari 2019.

Selain itu, single Segitiga Cinta juga akan dirilis dan dibawakan pertama kali secara live oleh Nidji di konser tersebut. (Fasko)

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved