Lelang Logistik Bekas Pilkada 2018, KPU Kabupaten Cirebon Tunggu Jawaban KPU Pusat

KPU Kabupaten Cirebon masih menunggu jawaban dari KPU pusat untuk bisa melakukan lelang logistik bekas Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018.

Lelang Logistik Bekas Pilkada 2018, KPU Kabupaten Cirebon Tunggu Jawaban KPU Pusat
Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
ILUSTRASI: Logistik Pilkada 2018 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Masithoh

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - KPU Kabupaten Cirebon masih menunggu jawaban dari KPU pusat untuk bisa melakukan lelang logistik bekas Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018.

Komisioner KPU Kabupaten Cirebon, Marzuki, mengatakan, proses lelang sebetulnya sudah bisa dilakulan, namun saat ini, pihaknya masih menunggu jawaban dari KPU RI untuk melakulan lelang logistik seperti kotak dan bilik suara.

"Logistik pilkada ini sebetulnya sudah bisa dilelang dan sudah kita ajukan ke KPU RI, namun belum ada jawaban baru ada jawaban terkait dengan formulir yang sudah bisa dilelang," katanya saat ditemui di Sumber, Cirebon, Rabu (6/2/2019).

Nantinya, proses lelang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui layanan pengadaan secara elektronik (LPSE).

Adapun jenis logistik yang akan dilelang yaitu kotak dan bilik suara, surat suara Pilkada 2018 serta beragam formulir Pilkada lainnya.

Komisioner KPU Jabar: Mari Terlibat dalam Gerakan Voluntirisme Elektoral

WASPADA! Ada Empat Desa di Kecamatan Pamulihan Sumedang Berpotensi Longsor

Penulis: Siti Masithoh
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved