Kisah Putri Silviani Mengejar Mimpinya Dimulai Sejak SMP

Butuh waktu dan proses yang cukup panjang bagi Putri Silviani (23) untuk menemukan hal yang Ia sukai dalam pekerjaannya.

Kisah Putri Silviani Mengejar Mimpinya Dimulai Sejak SMP
TRIBUN JABAR/PUTRI PUSPITA NILAWATI
Putri Silviani saat ditemui di Cafe Le Delice, Jalan Guntur No 22 Malabar, Rabu (6/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Butuh waktu dan proses yang cukup panjang bagi Putri Silviani (23) untuk menemukan hal yang Ia sukai dalam pekerjaannya.

Putri Silviani terjun di dunia modeling dengan mengikuti sekolah akting dan masuk dalam agensi sejak kelas 7 SMP.

Ketertarikan mojang Garut yang lahir pada 5 Oktober 1996 akan dunia hiburan dan seni ini bermula karena melihat tante dan keluarganya yang terjun di dunia seni.

Apalagi sejak kecil Putri mengaku sudah sering menemani tantenya ketika manggung dan syuting acara televisi lokal di Garut.

Ditemui Tribun Jabar di Cafe Le Delice, Jalan Guntur No 22 Malabar, Putri Silviani berbagi proses kehidupannya dalam menata karirnya hingga akhirnya Ia menemukan hal yang Ia inginkan.

Wanita periang ini mengatakan jika dukungan keluarganya lah yang membuatnya bisa terus bertahan di dunia modeling dan public speaking.

"Awalnya ikutan lomba model dan ternyata om aku punya agensi khusus model. Aku pun pindah agensi dan ikutan agensinya om," ujar Putri, Rabu (6/2/2019).

Di agensi ini, Putri mulai mengeksplore segala bidang lainnya dan memberanikan diri untuk ikut Mojang Jajaka Garut. Sayangnya, Putri tidak lolos saat itu.

XL Axiata Hadirkan Program Kuiz Baru XpLay & BombAxis bagi Pelanggan Setia

Tahun berikutnya Ia pun tidak lagi mengikuti kontes kecantikan tersebut, Putri Silviani lebih memilih mengikuti lomba model Aneka Yes pada 2013.

Halaman
123
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved