Jelang Ramadan, Ethica Luncurkan Ratusan Desain Busana Muslim

Ethica Group, persiapkan momen Ramadan dan Lebaran dilakukan sejak jauh-jauh hari yakni dengan meluncurkan ratusan desain busana muslim.

Jelang Ramadan, Ethica Luncurkan Ratusan Desain Busana Muslim
ISTIMEWA
Sejumlah model sedang memamerkan koleksi busana muslim rancangan terbaru Ethica Group dalam Pagelaran Busana Muslim yang digelar beberapa waktu lalu di hotel kawasan Cihampelas. Sebanyak 120 desain terbaru Ethica Group diperkenalkan untuk menghadapi permintaan pasar untuk Ramadan dan Idulfitri tahun ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Momen Ramadan dan Lebaran masih dalam hitungan beberapa bulan ke depan.

Namun bagi pemain industri fesyen muslim, Ethica Group, persiapan menjelang Ramadan dan Lebaran dilakukan sejak jauh-jauh hari yakni dengan meluncurkan ratusan desain busana muslim.

Produsen baju muslim ternama ini memang sudah unjuk gigi dan mempersiapkan diri memenuhi permintaan pasar menjelang Lebaran tahun ini.

Sebagai salah satu persiapan, brand asal Bandung ini menggelar sejumlah penjajakan desain kepada masyarakat.

Salah satunya melalui Pagelaran Busana Muslim yang digelar beberapa waktu lalu di hotel kawasan Cihampelas.

Dalam pagelaran busana tersebut, Ethica memamerkan tak kurang dari 120 rancangan terbarunya.

Berbagai gaya rancangan busana dipamerkan mulai dari busana Lebaran, daily casual, hingga gaya pesta yang mewah dalam acara bertajuk Fantastics 2019 tersebut.

Menurut Public Relation Ethica Group, Rere Uno, gaya fesyen yang dipamerkan Ethica Group dalam pagelaran busana jelang Lebaran, terinspirasi dari momen spiritual Idulfitri yang begitu istimewa dan penuh cinta.

"Ethica mengangkat tema kehangatan dan cinta keluarga. Ethica ingin mengangkat inspirasi agar keluarga semakin kompak dan saling mencintai dengan berbusana kompak yang dipakai di moment Lebaran," ujar Rere di sela acara.

Rere mengatakan bahwa Ethica menuangkan ide rancangan dalam berbagai warna yang Indah dan menarik.

Selain cantik, busana Ethica mengutamakan kenyamanan dengan menggunakan material kain yang sejuk dan berkualitas.

Sejumlah model sedang memamerkan koleksi busana muslim rancangan terbaru Ethica Group dalam Pagelaran Busana Muslim yang digelar beberapa waktu lalu di hotel kawasan Cihampelas. Sebanyak 120 desain terbaru Ethica Group diperkenalkan untuk menghadapi permintaan pasar untuk Ramadan dan Idulfitri tahun ini.
Sejumlah model sedang memamerkan koleksi busana muslim rancangan terbaru Ethica Group dalam Pagelaran Busana Muslim yang digelar beberapa waktu lalu di hotel kawasan Cihampelas. Sebanyak 120 desain terbaru Ethica Group diperkenalkan untuk menghadapi permintaan pasar untuk Ramadan dan Idulfitri tahun ini. (ISTIMEWA)

Untuk ciri khas produk, Ethica Group membuat busana rancangan yang khas dengan bahan baku dan warna eksklusif, detil-detil manja, unik, namun tetap menarik dan simpel saat dipakai. Ini semua terdorong atas tingginya permintaan pasar.

"Permintaan atas busana couple maupun sarimbit menjelang Lebaran memang melonjak tinggi. Baju Ethica selalu dinanti pelanggan karena variannya banyak, eksklusif, dan paling paham selera pelanggan. Kami memiliki tim Ahli untuk merancang busana-busana terbaik untuk keluarga Indonesia. Untuk baju sarimbit, kami memang dikenal sebagai ahlinya. Istilahnya tak perlu khawatir kehabisan gaya di Lebaran ini karena Ethica banyak sekali macamnya.” kata Rere.

Rere menekankan bahwa koleksi apik busana muslim keluarga yang diluncurkan Ethica Group ini merupakan langkah nyata membangkitkan industri kreatif, menumbuhkan semangat cinta produk dalam negeri, dan menjadikan Indonesia sebagai kiblat mode fesyen dunia, khususnya untuk busana muslim. (kemal setia permana)

ACT Suplai 100.000 Liter Bahan Bakar, Selamatkan Ribuan Pasien Gaza

Agar Anak Muda Tak Hanya Hafal Blackpink, Emil dan Paguyuban Pasundan Gelar Lomba Kawih Sunda

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved