Remaja Tewas di Kolong Ranjang

Fakta Baru Remaja Tewas di Kolong Ranjang, Pihak Rumah Sakit Temukan Kejanggalan

Fakta baru remaja tewas di kolong ranjang rumah temannya. Pihak RSUD Sumedang temukan kejanggalan

Fakta Baru Remaja Tewas di Kolong Ranjang, Pihak Rumah Sakit Temukan Kejanggalan
ist
Jenasah Dian Hermawan, remaja yang ditemukan tewas di kolong ranjang rumah milik temannya di Kelurahan Regolwetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Minggu (3/2/2019). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Seli Andina Miranti

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Fakta baru kasus penemuan jenazah bocah 14 tahun di Dusun Panday, Kelurahan Regol, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Senin (4/2/2019), terungkap.

Korban tak hanya mengeluarkan darah dari mulut dan hidung.

Korban pun memiliki cedera lain.

Hal tersebut disampaikan Humas RSUD Kabupaten Sumedang, Iman Budiman, ketika ditemui di RSUD Sumedang, Selasa (5/2/2019).

Iman Budiman mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, korban memiliki cedera pada bagian leher.

"Kami menerima jenazah sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Senin (4/2/2019). Berdasarkan hasil pemeriksaan ada cedera pada leher," ujar Iman Budiman.

Terkait penyebab cedera pada leher tersebut, kata Iman Budiman, pihak RSUD Kabupaten Sumedang masih harus berkoordinasi dengan pihak Polres Sumedang

"Tindakan selanjutnya pun, apakah perlu diautopsi atau apa, kami akan koordinasi dengan pihak Polres Sumedang dulu," ujar Iman Budiman.

Jenazah bocah 14 tahun ditemukan di kolong tempat tidur di rumah temannya dalam kondisi mulut berbusa dan mengeluarkan darah.
Jenazah bocah 14 tahun ditemukan di kolong tempat tidur di rumah temannya dalam kondisi mulut berbusa dan mengeluarkan darah. (istimewa)

Sebelumnya diberitakan, warga Dusun Panday, Kelurahan Regol, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, digegerkan dengan penemuan jenazah bocah di rumah salah seorang warga, Senin (4/2/2019) dini hari.

Halaman
123
Penulis: Seli Andina Miranti
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved