Liga Inggris

Chelsea Akan Bersaing dengan Manchester United dan Real Madrid untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Teranyar, Chelsea dikabarkan akan bersaing dengan Manchester United dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Mauricio Pochettino

Chelsea Akan Bersaing dengan Manchester United dan Real Madrid untuk Dapatkan Mauricio Pochettino
Twitter@SpursOfficial
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan staf kepelatihan, dalam laga Piala Liga Inggris kontra West Ham United di London Stadium, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB. 

TRIBUNJABAR.ID- Klub besar Eropa yang menjadi peminat pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bertambah.

Sebelumnya, Mauricio Pochettino lekat dikait-kaitnya dengan Manchester United dan Real Madrid demi menjadi nakhoda dua raksasa Eropa itu.

Teranyar, Chelsea dikabarkan akan bersaing dengan Manchester United dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Mauricio Pochettino, pelatih asal Argentina itu.

Meski berhasil memenangi laga lawan Huddersfield Town di pekan ke-25 Liga Inggris, posisi pelatih The Blues, Maurizio Sarri, belum cukup aman.

Dilansir Bolasport.com dari The Sun dan Express, Roman Abramovich mengirimkan pesan kepada mantan pelatih Napoli itu dan mengatakan ia akan dilengserkan apabila Chelsea gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Hasil Liga Inggris Tadi Malam - Chelsea Tundukkan Huddersfield Town 5-0

Pengelola Stadion Si Jalak Harupat dan Manajemen Persib Gelar Pertemuan Siang Ini

Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga Liga Inggris pekan ke-15 menghadapi Wolverhampton Wanderers, Rabu (5/12/2018) di Stadion Molineux, Wolverhampton.
Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga Liga Inggris pekan ke-15 menghadapi Wolverhampton Wanderers, Rabu (5/12/2018) di Stadion Molineux, Wolverhampton. (Twitter @ChelseaFC)

Ini berarti, Chelsea bersiap punya nakhoda baru dan Mauricio Pochettino disebut sebagai satu di antara kandidat.

Jika Roman Abramovich memilih Mauricio Pochettino, bos Chelsea itu harus merogoh kocek yang dalam untuk merekrut pelatih asal Argentina itu.

Setelah menandatangani kontrak baru selama lima tahun pada musim panas 2018, nilai kompensasi Mauricio Pochettino mencapai 50 juta pound.

Ditambah lagi, pemilik Spurs Daniel Levy pasti akan mati-matian mempertahankan dan tak rela kalau Mauricio Pochettino pindah ke Stamford Bridge.

Persaingan Tottenham Hotspur dan Chelsea terbukti dengan ditolaknya tawaran peminjaman untuk Michy Batshuayi oleh Spurs. Chelsea malah meminjamkan sang striker ke Crystal Palace.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved