Baru Dibuka, Toko Milik Ivan Gunawan di Bandung Langsung Diserbu Pembeli

Nah, benar saja baru di hari pertama pembukaan store sudah diburu pembeli yang berdatangan membeli produk Khalif-nya itu.

Baru Dibuka, Toko Milik Ivan Gunawan di Bandung Langsung Diserbu Pembeli
hilda rubiah/tribunjabar
Ivan Gunawan saat melayani pembeli di Toko Khalif yang baru dibukanya di Bandung, Sabtu (2/2/2019). 

Laporan Wartawan TRIBUNJABAR.ID, Hilda Rubiah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah sukses memiliki cabang toko Mandjha tersebar di sejumlah Kota di Indonesia, kini Ivan Gunawan kembali membuka brand baru di Kota Bandung bernama KHALIF.

Ini menjadi toko pertama yang dibuka di kota Bandung.

Kota Bandung dipilih sebagai store pertama KHALIF, karena Bandung merupakan salah satu destinasi utama para pemburu fashion.

Nah, benar saja baru di hari pertama pembukaan store sudah diburu pembeli yang berdatangan membeli produk Khalif-nya itu.

Santi (40) pekerja staf rektorat salah satu perguruan tinggi di Bandung ini pun bahkan ikut berburu produk-produk Ivan Gunawan.

Ia menyengaja datang dan berbelanja sekaligus karena ingin melihat artis dan desainer kondang kesukaannya itu

"Saya memang fans Igun, bahkan saya langganannya," ujar Santi (40) saat ditemui Tribun Jabar di Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung.

Santi mengaku senang terhadap produk-produk yang ditawarka Igun karena sesuai dengan keinginan para konsumen, khsususnya seperti dirinya.

Bukan hanya Santi saja yang bisa menikmati berbelanja seru ditemani Ivan Gunawan tapi para pengunjung lainnya yang kebanyakan emak-emak itu pun antusias.

Mereka setia menunggu Ivan agar dapat berbelanja ditemani Ivan dengan menyarankan beberapa style atau look yang disarankannya kepada mereka.

Kendati tampak ramai dan mengantre, para pembeli setia menunggu gilirannya memilih pakaian ditemani Igun.(*)

Penulis: Hilda Rubiah
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved