Polisi Bekuk SN, Terapis yang Nyambi Jadi Muncikari Prostitusi di Panti Pijat di Cikarang

SN (28), seorang terapis yang nyambi sebagai muncikari prostitusi di sebuah panti pijat daerah Cikarang, telah dibekuk jajaran Polres Metro Bekasi,

Polisi Bekuk SN, Terapis yang Nyambi Jadi Muncikari Prostitusi di Panti Pijat di Cikarang
Pixabay.com
Ilustrasi prostitusi. 

TRIBUNJABAR.ID, BEKASI - SN (28), seorang terapis yang nyambi sebagai muncikari prostitusi di sebuah panti pijat daerah Cikarang, telah dibekuk jajaran Polres Metro Bekasi.

Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana mengatakan, pelaku kerap menawarkan jasa seks kepada pria yang datang ke panti pijatnya.

Eka menambahkan, pelaku juga mempekerjakan tiga temannya yang berinisial SA, SWS, dan MRS untuk melayani pelanggan di tempat bekerjanya itu.

"Modusnya tersangka kerja jadi terapis di wilayah Cikarang, dimintakan oleh pelanggannya mencarikan teman untuk melayani kebutuhan seks," kata Eka di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (1/2/2019).

Prostitusi Online di Ketapang Terungkap, Muncikari Patok Tarif Minimal Rp 1 Juta, Ini Kronologinya

Pelaku juga kerap memerintahkan tiga temannya untuk melayani pelanggan di sebuah hotel daerah Kota Bekasi.

Polisi yang kerap mendapatkan informasi bahwa ada praktik prostitusi di panti pijat itu pun langsung melakukan penyelidikan.

Polisi kemudian meringkus SN yang hendak bertransaksi ditemani seorang temannya yang juga pelaku prostitusi di lobi Hotel Aston, Kota Bekasi.

"Kami juga tangkap dua teman lainnya di kamar hotel, mereka sedang melayani pelanggannya, langsung kami gerebek," tutur Eka.

Tersangka Prostitusi Online di Ketapang Sebut Korban Penipu, Minta Dijual Karena Terjerat Utang

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa uang tunai senilai Rp 3,5 juta dan dua buah alat kontrasepsi.

Atas perbuatannya, para pelaku dikenakan Pasal 296 dan atau Pasal 506 KUHP tentang Tindak Pidana Perbuatan Cabul untuk Menguntungkan Diri Sendiri dengan ancaman hukuman satu tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Bekuk Muncikari yang Mempekerjakan Para Terapis di Bekasi".

Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved