Ini Dia Pencapaian 100 Hari Bekerja Chris Kanter sebagai President Director Indosat Ooredoo

Kepemimpinan Chris Kanter sebagai President Director dan CEO Indosat Ooredoo sudah mencapai 100 hari bekerja.

Ini Dia Pencapaian 100 Hari Bekerja Chris Kanter sebagai President Director Indosat Ooredoo
Tribun Jabar/Putri Puspita
Chris Kanter sebagai President Director dan CEO Indosat Ooredoo (membawa mic) di Hotel Hyatt Regency, Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Senin (28/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, SLEMAN - Kepemimpinan Chris Kanter sebagai President Director dan CEO Indosat Ooredoo sudah mencapai 100 hari bekerja.

Berbagai pencapaian terkait dengan program transformasi perusahaan dalam tiga bulan pertama ini telah mulai dirasakan perusahaan.

Perubahan yang dilakukan di antaranya adalah program-program peningkatan SDM yang telah diprioritaskan menjadi fokus pertama di awal kepemimpinannya, yang diimplementasikan melalui indikator penilaian kinerja.

Pemetaan SDM berprestasi juga dilaksanakan di semua lini organisasi, termasuk pengembangan karir yang terintegrasi untuk SDM berprestasi.

Indosat Ooredoo Berikan Donasi Perangkat Komputer Kepada PP Muhammadiyah

Jika sebelumnya banyak komentar di media sosial lainnya yang menyebutkan sinyal Indosat Ooredoo ini tidak bagus di beberapa wilayah ternyata hal ini pun sedang menjadi perbaikan oleh Chris Kanter.

"Kami membuat revenue secara stabil menguat dalam beberapa kuartal terakhir, perbaikan pada sistem distribusi layanan serta peluncuran beberapa produk baru yang lebih mengutamakan pull factor,” ujar Chris Kanter di Hotel Hyatt Regency, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Senin (28/1/2019).

Ia menambahkan, pembangunan infrastruktur jaringan juga dipercepatan sejak awal kepemimpinannya, khususnya percepatan pembangunan 4G di seluruh Indonesia.

"Dalam waktu empat bulan, jangkauan layanan 4G telah mencapai kurang lebih 80 persen terhadap populasi nasional," ucapnya.

Indosat Ooredoo Implementasikan Program LEAD Untuk Transformasi Menyeluruh

Hal ini juga di ikuti dengan peningkatan kualitas layanan data untuk meningkatkan kualitas pelanggan dalam penggunaan video.

Perusahaan Indosat Ooredoo memprediksi bahwa permintaan terhadap jaringan video-grade 4G akan tetap tinggi di tahun 2019, menggantikan penurunan layanan voice dan sms.

Chris Kanter yakin bahwa industri telekomunikasi di tahun 2019 akan menguat dan tumbuh dengan sehat sejalan dengan ekspektasi pasar.

"Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus meningkatkan penetrasi di pasar luar Jawa yang mana ini akan membantu pertumbuhan perusahaan secara keseluruhan," ujarnya.

Di kegiatannya di Yogyakarta ini, Chris Kanter juga memberikan dana bantuan CSR donasi komputer kepada Muhammadiyah sebagai salah satu fokusnya ke wilayah pendidikan.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved