Indra Sjafri Segera Coret 4 Pemain dari Timnas U-22 Indonesia untuk Piala AFF U-22

Sesuai regulasi AFF, Indra Sjafri hanya membawa 23 pemain Timnas U-22 Indonesia ke Piala AFF U-22 2019.

Indra Sjafri Segera Coret 4 Pemain dari Timnas U-22 Indonesia untuk Piala AFF U-22
Tribunnews/Jeprima
Pemain Timnas U-22 Indonesia saat menjalani latihan kedua di Lapangan Madya, kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/1/2019). Timnas U-22 yang dipimpin pelatih Indra Sjafri dipersiapkan untuk menghadapi turnamen Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari hingga Maret 2019. 

TRIBUNJABAR.ID- Pelatih Indra Sjafri akan mencoret empat pemain dari 30 Timnas U-22 Indonesia yang sedang mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Pencoretan empat pemain itu sebagai bagian dari persiapan Timnas U-22 Indonesia menjelang laga di Piala AFF U-22 2019 pada pada Februari mendatang.

Sesuai regulasi AFF, Indra Sjafri hanya membawa 23 pemain Timnas U-22 Indonesia ke Piala AFF U-22 2019.

Nantinya 26 pemain nanti akan berlaga di dua laga uji coba Timnas U-22 Indonesia melawan Bhayangkara FC (6 Februari) dan Arema FC (10 Februari).

“Besok kami akan melalukan internal game untuk memangkas jumlah pemain saat ini,” kata Indra Sjafri di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2019).

Indra Sjafri Sudah Punya Bayangan Pemain Inti Timnas U-22, Gian Zola Masuk Skema

Persib Bandung Cuma Punya Tiga Striker, Siapa Pengganti Patrich Wanggai? Ini Kata Miljan Radovic

“Dari 30 nama saat ini, akan kami pangkas menjadi 26 pemain selepas internal game. Jadi ketika melawan Bhayangkara FC dan Arema FC, pemain kami hanya 26 nama,” ucap Indra Sjafri.

Lebih lanjut Indra Sjafri mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaikinya sebelum timnya berlaga di Piala AFF U-22 2019.

Salah satunya itu adalah penyelesaian akhir atau finishing yang menurutnya masih belum cukup baik.

“Itu sudah menjadi PR (pekerjaan rumah) kami terkait skil individu pemain, sebaik apapun yang kami rencanakan tapi finishing masih belum bagus. Sepak bola Indonesia harus membutuhkan skill-skill terbaik,” kata Indra Sjafri.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Empat Pemain Bakal Dicoret dari Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri: Finishing Belum Bagus

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved