Persib Bandung

Esteban Vizcarra Janjikan Perfoma Apik di Leg Kedua Persib Bandung vs Persiwa Wamena

saat debutnya bersama Persib Bandung lawan Persiwa Wamena, di babak 32 besar Piala Indonesia, Esteban Vizcarra merasa belum bisa jadi pembeda

Esteban Vizcarra Janjikan Perfoma Apik di Leg Kedua Persib Bandung vs Persiwa Wamena
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Esteban Vizcarra diapit dua pemain Persiwa Wamena. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Tampil selama 45 menit saat debutnya bersama Persib Bandung lawan Persiwa Wamena, di babak 32 besar Piala Indonesia, Esteban Vizcarra merasa belum cukup menunjukkan kualitasnya.

Dalam pertandingan leg pertama Persib Bandung kontra Persiwa Wamena itu, Esteban Vizcarra masuk di babak kedua untuk menggantikan Fretz Butuan.

Diplot sebagai gelandang sayap, Esteban Vizcarra belum mampu menjadi pembeda dalam permainan Maung Bandung di bawah asuhan Miljan Radovic.

Vizcarra pun gagal memberikan kemenangan bagi Persib Bandung dalam debutnya.

Pemain naturalisasi ini mengaku, kondisi fisiknya belum benar-benar bugar saat diturunkan Miljan Radovic. Ditambah, ia harus beradaptasi dengan pemain dan skema permainan tim.

Esteban Vizcarra Batal Gunakan Jersey Nomor 7 di Persib Bandung, Ternyata itu Permintaan Manajemen

Banyak Bobotoh Minta Tambah Striker, Begini Kata Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic

"Kita masih fokus fisik kemarin, mungkin kelihatan sedikit berat tapi sekarang fisik sudah mulai bagus dan pertandingan hari Senin kami pasti lebih bagus," ujar Esteban Vizcarra, saat ditemui di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (31/1/2019).

Esteban Vizcarra dikenal memiliki skill dan penguasaan bola yang baik tapi belum terlihat menonjol dalam laga debutnya bersama Persib Bandung melawan Persiwa Wamena, tim Liga 3, pada Minggu (27/1/2019).

Ia pun mengaku sudah melakukan banyak evaluasi untuk pertandingan leg keduanya Senin 4 Februari 2019.

"Evaluasinya organisasi di lapangan, jaga posisi untuk dapat bola lebih baik. Kemarin (lawan Persiwa) masih kurang fisik dan saat pertandingan saya cadangan (masuk babak kedua)," katanya.

Halaman
12
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved