Bupati Purwakarta Lakukan Rotasi dan Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Purwakarta

Untuk meningkatkan kinerja jajaran pemerintahannya, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melakukan rotasi Pejabat Eselon II dan Pejabat Fungsional

Bupati Purwakarta Lakukan Rotasi dan Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Purwakarta
ISTIMEWA
Proses pelantikan sejumlah pejabat eselon II di Gedung Negara Bale Nagri, Komplek Pemkab Purwakarta, Nagri Tengah, Purwakarta, pada Kamis (31/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Untuk meningkatkan kinerja jajaran pemerintahannya, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melakukan rotasi pejabat eselon II dan pejabat fungsional di Purwakarta.

Setidaknya ada belasan pejabat yang dirotasi sekaligus dilantik untuk jabatan yang harus diemban kedepannya.

Pelantikan itu dilakukan di Gedung Negara Bale Nagri, Komplek Pemkab Purwakarta, Nagri Tengah, Purwakarta, pada Kamis (31/1/2019).

Meski demikian, Anne menjelaskan bahwa rotasi maupun mutasi pejabat dalam sebuah instansi merupakan hal yang biasa, berguna untuk peningkatan kinerja.

Baginya, merotasi pejabat dan melantiknya Adah pengalaman pertamanya selama menjadi Bupati Purwakarta.

"Ini pelantikan pertama setelah terpilih sebagai bupati, tapi perpindahan pejabat di pemerintahan itu adalah hal biasa, karena tujuannya sebagai peningkatan organisasi," kata Anne saat dikonfirmasi.

Wanita yang akrab disapa Ambu ini menjelaskan bahwa jabatan yang disematkan adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

Terutama bagi pegawai Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang memiliki tugas mengabdi pada negara dan masyarakat. Sehingga adanya peningkatan pengabdian dan pelayanan harus terus dilakukan.

Apalagi masyarakat Purwakarta menantikan kehadiran ASN yang dapat memberikan pelayanan terbaik dan optimal.

Halaman
123
Penulis: Haryanto
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved