Viral di Media Sosial

VIRAL Pria di Tasikmalaya Bersepeda dari 'London' hingga 'Paris', Ternyata Begini Ceritanya

Unggahan Instagram akun @uyung_aria yang sukses bersepeda 'keliling dunia' bikin ngakak warganet akhir-akhir ini.

VIRAL Pria di Tasikmalaya Bersepeda dari 'London' hingga 'Paris', Ternyata Begini Ceritanya
Istimewa
Unggahan Instagram akun @uyung_aria yang sukses bersepeda 'keliling dunia' bikin ngakak warganet akhir-akhir ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Unggahan Instagram akun @uyung_aria yang sukses bersepeda 'keliling dunia' bikin ngakak warganet akhir-akhir ini.

Postingan 'keliling dunia' dengan sepeda itu mengocok perut karena aktivitas keliling dunianya ini bukan dalam arti yang sebenarnya.

Pria asal Tasikmalaya yang memiliki nama asli Aria Krisna ini mengunggah foto-foto dirinya di depan toko-toko yang memiliki nama seperti Sumatra bahkan London di sekitaran pusat Kota Tasikmalaya.

Dalam foto-foto lain yang diunggah pria yang lebih akrab Uyung Aria di Instagram-nya, ia terlihat melakukan swafoto di depan toko bernama 'Medan', 'Semarang', 'Eropa', hingga 'Asia', bahkan sampai ke 'Pasifik'.

Viral Video TKW Disekap di Dubai UEA, Ternyata Korban Warga di Dekat Waduk Cirata Purwakarta

"Ah Kieu We Sepor mah Kumaha Niat. Nyapedah Lalaunan Ge Bisa Nepi Ka Sumatera - Medan - Irian - Semarang - Surabaya - Eropa - Paris - London - Keliling Asia Dan Menyebrangi Pasifik ,Rek Meuntas Ka Cairo kabujeng leuleus. Enjing Saha nu bade Ngiring keliling ASEAN ?. (Ya begini lah olahraga mah bagaimana niat. Bersepeda pelan juga bisa sampai ke Sumatera, Medan, Irian, Semarang, Surabaya, Eropa, Paris, London, keliling Asia dan menyeberangi Pasifik, mau menyeberang ke Kairo keburu capek. Besok siapa yang mau ikut keliling Asean)," tulis Uyung dalam unggahannya.

Saat dihubungi Tribun Jabar, warga Jalan Galunggung, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya ini mengaku tidak menyangka ungahan isengnya itu menjadi viral.

Uyung Aria (46) menceritakan, postingan kekonyolannya bermula saat dirinya memutuskan untuk diet dan memilih melakukan olahraga bersepeda.

"Kalau kemarin kebeneran saya baru mulai lagi pengen olahraga. Selama ini saya sering diundang ke pembukaan tempat kuliner buat sekedar icip-icip atau me-review. Otomatis berat badan meningikat pesat. Kemarin kepikiran pengen olahraga yang engga terlalu menyiksa fisik jadi kepikiran bersepeda aja," ujar Uyung Aria, Kamis (31/1/2019).

Kocak, Pria Ini Bersepeda dari Semarang hingga London, Foto-fotonya Viral

Pria yang memang dikenal aktif di dunia instagram lantas menjalankan niatannya itu.

Halaman
12
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved