Persib Bandung

Menjelang Leg Kedua Persib Bandung vs Persiwa Wamena, Miljan Radovic: Saya Mau Tim Lebih Fight

Pertemuan kedua antara Persib Bandung kontra Persiwa Wamena di Piala Indonesia berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin

Menjelang Leg Kedua Persib Bandung vs Persiwa Wamena, Miljan Radovic: Saya Mau Tim Lebih Fight
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Miljan Radovic di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis (24/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung memliki waktu sekitar empat hari untuk mematangkan persiapan jelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena.

Pertemuan kedua antara Persib Bandung kontra Persiwa Wamena di Piala Indonesia berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/2/201).

Tampil di hadapan mayoritas Bobotoh, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tentu tak ingin mengulang hasil seperti di leg pertama yang bermain imbang tanpa gol apalagi lawan yang dihadapi adalah Persiwa Wamena, tim dari Liga 3.

Miljan Radovic mengaku sudah melakukan evaluasi dan menyiapkan strategi baru untuk meladeni permainan Persiwa Wamena.

Sejumlah pemain yang pada leg pertama absen yakni Supardi, Ghozali Siregar, dan M Natshir sudah kembali gabung latihan bersama tim.

Kunihiro Yamashita Tiba di Bandung, Begini Kata Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic

Tiga Pemain Persib Bandung Baru Pulang Umrah, Begini Kata Mereka tentang Skuat Persib Saat Ini

Esteban Vizcarra diapit dua pemain Persiwa Wamena.
Esteban Vizcarra diapit dua pemain Persiwa Wamena. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Kemarin saya bicara untuk lawan Persiwa Wamena mereka cukup bagus main, untuk besok harus ada kerja keras lagi. Sekarang ada persiapan beberapa hari. Saya mau tim lebih fight lagi dalam pertandingan nanti. Kami sudah siapkan semua," ujar Miljan Radovic saat ditemui di Universe Fitness, Jalan Menado, Rabu (30/1/2019).

Dalam pertandingan nanti, nampaknya Miljan Radovic bakal melakukan rotasi pemain untuk mendapatkan komposisi starting eleven terbaiknya. Kehadiran tiga pemain tambahan, bakal menambah opsi bagi Radovic.

"Pertama saya mau semua pemain lebih bekerja keras lagi untuk Persib. Setelah itu, kita bisa lihat nanti. Yang penting fight dulu untuk Persib," katanya.

Menurut Miljan Radovic, butuh waktu untuk melihat kondisi para pemainnya, terutama yang baru bergabung. Pelatih asal Montenegro ini enggan memaksakan pemain yang belum siap.

Febri Haryadi mencoba melewati pemain lawan.
Febri Haryadi mencoba melewati pemain lawan. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Tidak bisa hanya satu atau dua hari persiapan, semua pemain oke, beberapa pemain baru datang tapi mereka perlu waktu, itu normal. Kita akan lihat, masih ada waktu beberapa hari untuk cek kondisi berapa jauh dan berapa lama bisa lari, harus hati-hati dulu," ucapnya.

Miljan Radovic pun berharap, dalam pertandingan nanti semuanya berjalan lancar dan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh. Radovic mengaku sangat merindukan dukungan Bobotoh yang memenuhi isi stadion.

"Saya senang kalau besok (pertandingan lawan Perseru) full kapasitas, karena saya rindu Bobotoh, sudah lama saya tidak lihat mereka di stadion, terima kasih untuk support dan mengerti situasi. Dari kemarin, mereka mengerti situasi ini butuh proses," katanya. 

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved