Dedi Mulyadi Sebut BPN Iri karena Prabowo Tidak Punya Cucu Selucu Jan Ethes

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin Jawa Barat, Dedi Mulyadi menanggapi isu yang mempersoalkan sosok Jan Ethes

Dedi Mulyadi Sebut BPN Iri karena Prabowo Tidak Punya Cucu Selucu Jan Ethes
istimewa
Dedi Mulyadi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin Jawa Barat, Dedi Mulyadi menanggapi isu yang mempersoalkan sosok Jan Ethes dijadikan sebagai alat politik Calon Presiden RI Joko Widodo oleh kubu oposisi.

Dedi mengatakan, wajar jika Jan Ethes menjadi tenar. Sebab, selain lucu, Jan Ethes juga dilirik oleh media lantaran latar belakangnya sebagai cucu seorang Presiden.

“Enggak bisa disebut alat kampanye. Di keluarga kepala negara dimana pun pasti ada bintangnya. di Inggris anak pangeran juga jadi bintang,” kata Dedi di Purwakarta, Kamis (31/1/2019).

Menurut Dedi, kubu oposisi yang digawangi oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dapat dikatakan iri dengan sosok Jan Ethes yang secara tidak langsung ketenarannya memberikan dampak positif terhadap elektabilitas Joko Widodo.

Banyak Bobotoh Minta Tambah Striker, Begini Kata Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic

“Pak Presiden itu sayang banget ke cucunya. Para pendukung kubu sebelah iri karena calon presidennya belum punya cucu selucu Jan Ethes,” ujarnya.


Menurut Dedi, keluarga Prabowo Subianto sebagai seorang negarawan tersohor di Indonesia seharusnya juga bisa menjadi sorotan media. Namun demikian, Dedi memaklumi media massa punya selera tersendiri dalam menentukan nilai berita keluarga tokoh nasional.

“Kalau misalnya anak Pak Prabowo gandeng pacar baru tentunya itu juga akan jadi nilai berita,” katanya.

Penulis: Haryanto
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved