Bio Farma Kenalkan Layanan Imunicare, Anak-anak, Dewasa, Hingga Traveller Bisa Diimunisasi di Sini

Bio Farma kenalkan layanan Imunicare. Anak-anak, dewasa, hingga traveller bisa diimunisasi di sini.

Bio Farma Kenalkan Layanan Imunicare, Anak-anak, Dewasa, Hingga Traveller Bisa Diimunisasi di Sini
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Layanan Imunicare Bio Farma di Jalan Pasteur 28 Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bio Farma memperkenalkan layanan terbaru imunisasi bernama Imunicare.

Kehadiran Imunicare ini untuk meningkatkan imunitas dengan harga terjangkau serta terjamin kualitas dan keaslian dari produknya.

Direktur Pemasaran Bio Farma, Sri Harsi Teteki, mengatakan, Imunicare merupakan upaya dari Bio Farma untuk turut serta menyehatkan masyarakat Indonesia melalui pemberian imunisasi

"Imunicare merupakan layanan dari klinik imunisasi Bio Farma yang bertujuan untuk mendekatkan pelayanan ke masyarakat, sehingga masyarakat mendapatkan akses dan solusi untuk meningkatkan imunitas, yang tentu saja dengan harga terjangkau dan ketersediaan jenis vaksin yang lengkap, serta terjamin kualitas dan keaslian produknya”, kata Sri Harsi, di Bio Farma Bandung, Kamis (31/1/2019).

Ia mengatakan, layanan baru Imunicare berbasis customer focus dan friendly experience. Masyarakat dari segala usia tidak perlu khawatir dan takut untuk mendapatkan imunisasi.

Kepala Divisi Divisi Unit Klinik & Imunisasi Bio Farma, Tjut Vina mengatakan layanan Imunisasi di Imunicare tidak terbatas hanya untuk balita saja, tapi juga bisa untuk dewasa.

Dengan tagline Solution to Immunity, Bio Farma hadir terutama bagi masyarakat yang akan bepergian ke luar negeri, termasuk vaksin untuk ibadah haji dan umrah.

“Kami sudah bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), sehingga untuk pelayanan vaksinasi meningitis bisa dilakukan di Imunicare. Selain vaksinasi untuk haji/umrah, di Imunicare juga tersedia vaksin yang diperlukan untuk para traveller, atau yang akan melakukan studi ke luar negeri, yang membutuhkan persyaratan vaksin-vaksin tertentu”, kata Tjut Vina.

Tjut Vina menambahkan layanan ini tidak hanya pemberian imunisasi saja, tapi juga penambahan jenis vaksin seperti vaksin meningitis yang dibutuhkan oleh calon jemaah haji dan umrah, juga untuk vaksin bagi pegiat travelling.

Layanan Imunicare saat ini berlokasi di Jalan Pasteur No 28, Bandung. Ke depannya Imunicare akan melayani di seluruh negeri, sehingga membantu meningkatkan akses terhadap vaksin dan mendorong cakupan imunisasi nasional program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Penulis: Siti Fatimah
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved