Datang ke Bandung Marc Marquez Akan Berwisata Keliling Kota Bandung

Penyelenggara akan bawa Marc Marquez berkeliling Bandung dan mengenalkannya dengan budaya Jawa Barat.

Datang ke Bandung Marc Marquez Akan Berwisata Keliling Kota Bandung
istimewa/DAM
Marc Marquez dan motor Honda. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Selain dijadwalkan menghadiri gelaran Honda Sport Motoshow yang digelar di Trans Studio Mal, 9 Februari 2019, pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, dijadwalkan akan mengikuti beberapa agenda yang sudah disiapkan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku penyelenggara kegiatan.

PT AHM dan DAM akan mengajak Marc Marquez berwisata keliling Kota Bandung.

Juara Dunia MotoGP 2018 akan diboyong untuk diperkenalkan berbagai kekayaan budaya khas Jawa Barat.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, A Indraputra, mengatakan, hadirnya pebalap Repsol Honda Team di Honda Sport Motoshow merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

"Marc Marquez akan menghadiri kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow dan menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport berdesain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh di acara tersebut," ujar Indraputra.

Di acara ini, para pengunjung acara yang bertema 'Total Control' dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, dan Honda CBR250RR.

Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan.

"Selain itu, dalam rangka menyambut kunjungan Marc Marquez, akan dihadirkan juga jajaran motor big bike Honda dan Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini," katanya.

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved