Ahmad Heryawan Pamer Foto bersama Para Artis yang Hijrah, Berpose Salam Dua Jari

Postingan foto eks Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang akrab disapa Aher di akun Instagram pribadinya mendadak menjadi ramai di media sosial.

Ahmad Heryawan Pamer Foto bersama Para Artis yang Hijrah, Berpose Salam Dua Jari
Instagram.com/@aheryawan
Eks Gubernur Jabar, Aher bersama para artis hijrah berpose salam dua jari 

TRIBUNJABAR.ID - Postingan foto eks Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang akrab disapa Aher di akun Instagram pribadinya mendadak menjadi ramai di media sosial.

Adapun foto yang diunggah oleh Ahmad Heryawan alias Aher di akun Instagram pribadinya berisi gambar wajahnya tengah berpose bersama beberapa artis Indonesia yang sudah hijrah seperti Arie Untung, Rifky Harun, Primus Yustisio, Teuku Wisnu, Dimas Seto, dan Adrian Maulana.

Dalam postingannya di akun Instagram itu, Ahmad Heryawan alias Aher dan para artis yang hijrah tersebut berpose dengan memamerkan dua jari, yakni jari telunjuk dan jempol (seperti yang identik dengan simbol paslon no urut 02 di Pilpres 2019).

Untuk diketahui, para artis yang hijrah tersebut datang ke Bandung dalam acara Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Stadion GBLA Bandung, Sabtu (26/1/2019).

Sementara itu, dalam fotonya bersama para artis yang hijrah tesebut, Aher memberikan keterangan 'Insya Allah Lebih baik'.

"Alhamdulillah, bersama para entertainer, artis2 Indonesia, insyaAllah lebih baik... #ayolebihbaik," tulis Aher di akun Instagram pribadinya, Minggu (27/1/2019).

Sementara itu, terkait postingan Aher tersebut, warganet pun langsung memberikan reaksinya.

Menanggapi foto postingan Aher itu, reaksi warganet pun ada beragam, ada yang pro dan kontra.

amril_t: Ini bersatu untuk kepentingan politik.

uko_id: Ternyata di tunggangi.

ronny_tampan_ajjah: Luar biasa pak aher, hidupkan terus ghiroh keislaman kita. Hebat buat para artis yg sdh hijrah. Baraqalloh.

deathistrue_: Alhamdulillah kemarin saya hadir utk @ustadzabdulsomad dan bodo amat sama politik mau prabowo atau jokowi sama2 saja siapapun presiden nya kalo mau ngehidupin anak istri ya kerja.

sriemelyani: Masya Alloh, para pria ganteng nan sholeh telah terbimbing dg akal sehat menuju sukses bermanfaat.

(Tribun Jabar/Fauzie Pradita Abbas)

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved