Persib Bandung

Pemain Incaran Persib Bandung Selanjutnya Diserahkan ke Pelatih

Pada intinya, sambung Kuswara S Taryono semua pemain yang ada saat ini sudah resmi menjadi bagian dari tim Maung Bandung.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, komposisi pemain untuk skuat Persib Bandung musim ini sepenuhnya akan diserahkan kepada Pelatih kepala, Miljan Radovic,

Sebelumnya, asisten pelatih Persib Bandung, Budiman mengatakan bahwa skuat Persib Bandung yang saat ini sudah bergabung dan mengikuti latihan belum final, artinya masih ada kemungkinan dilepas dan digantikan pemain lain.

"Kami nanti akan komunikasi dengan pelatih karena tim pelatih juga akan memberitahukan kepada kita. Makanya ujungnya nanti tim pelatih akan memastikan tim, kan ujungnya ini jumlah pemain. Nah, tim nanti yang jadi inti berapa orang kami masih akan tunggu," ujar Kuswara S Taryono, saat ditemui di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 18 Januari 2019.

Dikatakan Kuswara S Taryono, manajemen tidak dalam posisi untuk menilai pemain secara teknis. Semua penilaian layak atau tidaknya pemain, berada di wilayah pelatih kepala.

"Yang pasti itu (pemain) akan menjadi bagian dari Persib Bandung Bandung. Termasuk nanti akan ada bagian dari pemain muda. Makanya biar nanti pelatih yan akan menilai," katanya.

Pada intinya, sambung Kuswara S Taryono semua pemain yang ada saat ini sudah resmi menjadi bagian dari tim Maung Bandung.

Hanya tinggal mengurus masalah administrasi saja.

"Begini, itu semua sudah clear, hanya soal teknis saja. Karena sebetulnya di kontrak awal secara administrasi sebetulnya sudah ada, istilahnya seperti itu," katanya.

Menurut Kuswara S Taryono dalam waktu dekat Maung Bandung akan kembali kedatangan beberapa pemain lokal dan satu pemain asing asia untuk memperkuat tim di kompertisi Liga 1 musim 2019.

Kuswara S Taryono bahkan sudah menjalin komunikasi dengan pemain bersangkutan.

"Saya belum bisa bilang dulu nama pemainnya, jadi karena ini masih dalam tahap komunikasi, menyangkut nama dan posisi tidak bisa saya sebutkan dulu," ucapanya.

Diharapkan, ujar Kuswara S Taryono, para pemain baru itu sudah dapat bergabung bersama Supardi dan kawan-kawan sebelum tim bermain di Piala Indonesia melawan Persewa Wamena, di Stadion Wijayakusuma. Minggu 27 Januari 2019. (nazmi abdurahman)

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved