Reklamasi Teluk Benoa

Kritik Pedas Jerinx ke Jokowi: Stop Main Aman, Batalin Reklamasi Teluk Benoa, Pecat Susi Pudjiastuti

Kritikannya terhadap Presiden Jokowi dilontarkan Jerinx di akun Twitter pribadinya @JRX_SID.

Kritik Pedas Jerinx ke Jokowi: Stop Main Aman, Batalin Reklamasi Teluk Benoa, Pecat Susi Pudjiastuti
Kolase Tribun Jabar/Istimewa
Menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Drummer SID Jerinx, dan Presiden RI Jokowi 

TRIBUNJABAR.ID - Musisi asal Bali yang tergabung dengan grup musik Superman Is Dead atau SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx terus mengkritik pemerintah rezim Presiden Jokowi terkait rencana reklamasi Teluk Benoa, Bali.

Dalam kritikannya itu, Jerinx terus menyindir Presiden Jokowi dengan menyebut bisa membebaskan Abu Bakar Baasyir, sedangkan, kata dia, membatalkan rencana reklamasi Teluk Benoa tak kunjung dilakukan.

Kritikannya terhadap Presiden Jokowi dilontarkan Jerinx di akun Twitter pribadinya @JRX_SID.

"Tahun 2015 saya ketemu & bicara langsung dengan Presiden @jokowi tentang Bali Tolak Reklamasi Teluk Benoa. Beliau cuma mangut-mangut, minta semua data dikirim ke asistennya. Dan sampai sekarang hasilnya nol besar. Jujur, perihal teluk Benoa saya tak bisa berharap lagi thd JKW, terlebih setelah tahu kedekatan @megawati.soekarnoputri dan mentri @susipudjiastuti115 dengan TW.

.

Tentu beberapa kebijakan JKW ada yg bagus, tapi jangan terlalu jumawa, presiden seperti Soeharto pun mewarisi beberapa kebijakan yg pro rakyat. Namun membebaskan Abu Bakar Baasyir menjelang pemilu adalah hal yg tak bisa saya terima. Demi kemanusiaan? Lalu ratusan nyawa yg hilang di pekarangan rumah saya itu demi apa?," Tulis Jerinx, Minggu (20/1/2019).

Selain itu, Jerinx juga menyindir peran Jokowi yang disebutnya cenderung tak menggubris penolakan rencana reklamasi Teluk Benoa, Bali.

Malah, Jerinx menyebut, Jokowi lebih memilih membebaskan Abu Bakar Baasyir.

"Demi kemanusiaan, tolong bebaskan mastermind teror bisa? | Bisa. Kita ini bangsa yg pemaaf | Kalau batalin reklamasi Teluk Benoa yg berpotensi mematikan masa depan Bali? | Tidak bisa, kan belum terjadi, kalau Bali sudah mati baru saya batalin. Thanx @jokowi," kata Jerinx.

Selain itu, tak ketinggalan Jerinx pun kembali menyebut nama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved