Komentari Pembebasan Abu Bakar Baasyir, Jerinx kepada Jokowi: Sekalian Bebasin Habib Bahar bin Smith

Belum puas memberikan komentarnya terkait pembebasan Abu Bakar Baasyir, Jerinx juga menyindir Jokowi untuk sekalian membebaskan Habib Bahar bin Smith

Komentari Pembebasan Abu Bakar Baasyir, Jerinx kepada Jokowi: Sekalian Bebasin Habib Bahar bin Smith
Kolase Tribun Jabar (berbagai sumber)
Jerinx Superman Is Dead 

TRIBUNJABAR.ID - Musisi asal Bali yang juga adalah personel Superman Is Dead atau SID, Gede Ari Astina alias Jerinx rupanya turut bereaksi atas kabar pembebasan Abu Bakar Baasyir.

Adapun Jerinx melontarkan komentarnya terkait pembebasan Abu Bakar Baasyir di akun Twitter pribadinya @JRX_SID.

Dalam cuitannya di Twitter, Jerinx mengungkapkan pendapatnya soal kabar pembebasan Abu Bakar Baasyir.

Namun, postingannya tersebut diduga bernada menyindir Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi yang menyetujui pembebasan Abu Bakar Baasyir.

"Langkah bagus @jokowi . Langkah yang bagus ... Nanti jika Anda menang pilpres lagi jangan lupa bangun kantor pusat (salah satu ormas keagamaan) di Bali ya. Prabowo kamu sudutkan karena bela Ratna. Kalau bela diri apa namanya pak?" tulis Jerinx di akun Twitter pribadinya, Sabtu (19/1/2019).

Selain itu, seakan belum puas memberikan komentarnya terkait pembebasan Abu Bakar Baasyir, Jerinx juga menyindir Jokowi untuk sekalian membebaskan Habib Bahar bin Smith dari penjara.

Tak hanya itu, Jerinx juga menyindir Jokowi untuk sekalian memulangkan Habib Rizieq Shihab yang kini tengah berada di Arab Saudi kembali ke Indonesia.

Abu Bakar Baasyir
Abu Bakar Baasyir (Kolase Tribun Jabar)

"Sekalian bebasin Bahar Smith, pulangin Rizik, angkat Eggy Sujana jadi mentri dong mas @ jokowi," tulis Jerinx di Twitter.

Kontroversial

Bukan hanya sekali komentar Jerinx menimbulkan reaksi kontra terhadap pernyataan-pernyataannya yang ia ungkapkan di Twitter pribadinya.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved