Persib Bandung

Jelang Lawan Persiwa Wamena, Persib Bandung Batal Uji Coba, Ini Gantinya

Menurut pelatih fisik Yaya Sunarya, batalnya menggelar uji coba bukan karena sulitnya mendapatkan lawan, tapi memang sudah prepare dari sebelumnya.

Jelang Lawan Persiwa Wamena, Persib Bandung Batal Uji Coba, Ini Gantinya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra (kanan) menggiring bola disaksikan Muchlis Hadi Ning dan Abdul Azis saat mengikuti gim internal di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Minggu (20/1/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung batalkan gelar uji coba diganti dengan game internal, mengingat waktu pertandingan Piala Indonesia 2018, menghadapi Persiwa Wamena tinggal 6 hari lagi.

Menurut pelatih fisik Yaya Sunarya, batalnya menggelar uji coba bukan karena sulitnya mendapatkan lawan, tapi memang sudah direncanakan sebelumnya.

"Coach, Miljan Radovic, memberikan program ini sebelum kami start latihan, kami mempersiapkan untuk uji coba tapi menimbang tanggal 7 (menghadapi Persiwa di Piala Indonesia)," ujar Yaya Sunarya setelah melatih tim Maung Bandung di, Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Senin (21/1).

Yaya Sunarya mengatakan, game internal digunakan untuk memantau hasil latihan selama ini.

Persib Bandung akan melakukan game internal besok.

Saat ditanya apakah pemain yang baru datang akan diturunkan saat game internal, Yaya Sunarya memaparkan, pihaknya masih melihat kondisi pemain yang baru datang, dan tetap buat latihan yang sama dengan mereka.

"Meskipun di hari pertama dua kali latihan dibikin berbeda, tapi kita masih tetap melihat bukan hanya yang baru datang namun semua pemain Persib," ujarnya.

"Kami sesuaikan dengan kondisi kami dulu."

Yaya Sunarya mengungkapkan, secara umum kondisi fisik para pemain Persib Bandung ada perkembangan. (lutfi ahmad mauludin)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved