Persib Bandung

Bechkam Jadi Pemain Termuda yang Ikut Latihan Bersama Persib Bandung, Ini Harapannya

Bechkam yang masih berusia 17 tahun ini menjadi pemain termuda yang mengkuti latihan bersama skuat Persib Bandung.

Bechkam Jadi Pemain Termuda yang Ikut Latihan Bersama Persib Bandung, Ini Harapannya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Para pemain Persib Bandung saat mengikuti latihan, Rabu (16/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Sudah satu pekan Bechkam Putra Nugraha mengikuti latihan di tim Persib Bandung.

Bechkam yang masih berusia 17 tahun ini menjadi pemain termuda yang mengkuti latihan bersama skuat Persib Bandung.

Selain Bechkam, sejumlah pemain jebolan dari Diklat Persib U-19 juga disertakan pelatih Miljan Radovic untuk berlatih bersama tim senior. Rekan Bechkam itu antara lain Ilham Qolba dan kiper Ade Candra Sena.

Bagi Bechkam, berlatih bersama skuat Persib Bandung memang bukan hal baru.

Musim lalu, saat tim masih ditukangi Roberto Carlos Mario Gomez, adik kandung dari gelandang Maung Bandung, Gian Zola, ini sudah beberapa kali berlatih bersama Supardi dan kawan-kawan.

Demi Posisi di Skuat Persib Bandung, Zalnando Berusaha Geser Ardi Idrus

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Sebut Edy Rahmayadi Dikhianati Bawahannya di PSSI

BEREBUT BOLA : Pemain Persib U-19  Beckham Putra Nugraha (kanan) berebut bola dengan Pemain U-19 Persipura Alpons Migali saat pertandningan Liga 1 U-19 di Stadion Gelora Arcamanik, Bandung, Rabu (25/10). Pertandingan berakhir seri dengan skor (2-2).
BEREBUT BOLA : Pemain Persib U-19 Beckham Putra Nugraha (kanan) berebut bola dengan Pemain U-19 Persipura Alpons Migali saat pertandningan Liga 1 U-19 di Stadion Gelora Arcamanik, Bandung, Rabu (25/10). Pertandingan berakhir seri dengan skor (2-2). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Meski program latihan senior dirasa berat, Bechkam mengaku mendapat banyak ilmu dan pengalaman baru yang belum dia peroleh selama latihan bersama tim Diklat Persib U-19.

"Alhamdulillah, tapi makin ke sini latihannya semakin berat ya, bagus untuk meningkatkan mental dan kondisi fisik juga," ujar Bechkam saat ditemui di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (20/1/2019).

Meski harus berada satu lapangan dengan pemain senior yang secara usia, pengalaman dan kemampuan berada di atasnya, Bechkam mengaku tidak merasa canggung.

"Alhamdulillah karena sudah pada kenal dan dekat, adaptasi juga jadi enak sih. Tak ada kesulitan, seniornya juga welcome ke kami, jadi enak," katanya.

Ketika disinggung perihal statusnya di tim senior, Bechkam mengaku belum resmi dikontrak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Ia pun berharap, karirnya bersama Persib Bandung dapat terus berlanjut hingga promosi ke tim senior.

"Belum kontrak juga, semoga ada pembicaraan, katanya sih begitu (ada rencana promosi ke senior) tapi Bechkham belum tahu," ucapnya. (*)

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved