Persib Bandung

Pemain Anyar Persib Bandung Bisa Dimainkan di Piala Indonesia? Ini Jawaban Manajemen

Persib Bandung merekrut beberapa pemain baru. Apakah mereka bisa dimainkan di Piala Indonesia? Ini jawaban manajemen.

Pemain Anyar Persib Bandung Bisa Dimainkan di Piala Indonesia? Ini Jawaban Manajemen
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Ardi Idrus, Abdul Aziz, dan Frets Butuan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain baru untuk musim 2019.

Di sektor pemain asing, Srdan Lopicic sukses didaratkan oleh Persib Bandung. Srdan Lopicic bisa menggantikan peran Oh In Kyun di lini tengah Persib Bandung.

Pemain lokal yang didatangkan manajemen adalah Zalnando, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Erwin Ramdani, Frets Butuan, dan Esteban Vizcarra.

Skuat asuhan Miljan Radovic dijadwalkan akan langsung turun dalam ajang Piala Indonesia menghadapi Persiwa Wamena, 27 Januari 2019.

Terkait apakah para pemain baru ini bisa bermain atau tidak, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menyerahkan semuanya kepada pelatih.

Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra (kanan) menggiring bola disaksikan Muchlis Hadi Ning dan Abdul Azis saat mengikuti gim internal di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Minggu (20/1/2019).
Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra (kanan) menggiring bola disaksikan Muchlis Hadi Ning dan Abdul Azis saat mengikuti gim internal di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Minggu (20/1/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Siapa yang nanti dipastikan bermain di Piala Indonesia 27 Januari di Cilacap, kami serahkan saja ke tim pelatih yang akan turun baik di starting 11 ataupun cadangan," ujar Kuswara S Taryono belum lama ini.

Kuswara menambahkan soal administrasi pendaftaran pemain baru seharusnya tak ada masalah.

"Begini, nanti apakah keputusan bisa bermain apa tidak diserahkan ke pelatih. Tapi apakan bisa atau tidak pada saatnya, kita akan memastikan. Harusnya bisa didaftarkan, kalau nanti bergabung," kata Kuswara S Taryono.

Ia juga memastikan bahwa batas pendaftaran pemain baru di Piala Indonesia masih ada waktu.

Pemain Persib Bandung Zalnando (kanan) melepaskan umpan melewati Muchlis Hadi saat mengikuti gim internal di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Minggu (20/1/2019).
Pemain Persib Bandung Zalnando (kanan) melepaskan umpan melewati Muchlis Hadi saat mengikuti gim internal di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Minggu (20/1/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved