Ulang Tahun Pertama Sagaluh FC, Para Mantan Pemain PSGC Ciamis Adakan Kegiatan Donor Darah

Sagaluh FC, Kamis (17/1/2019) siang berkumpul di Stadium Futsal Sunda Mulya Kompleks Perkantoran Kertasari, Ciamis.

Ulang Tahun Pertama Sagaluh FC, Para Mantan Pemain PSGC Ciamis Adakan Kegiatan Donor Darah
Tribun Jabar/Andri M Dani
Milad pertama Sagaluh FC, klub sepakbola yang para pemainnya terdiri dari mantan pemain PSGC Ciamis dari berbagai angkatan tersebut, diisi dengan aksi sosial donor darah di Stadium Futsal Sunda Mulya Kompleks Perkantoran Kertasari Ciamis, Kamis (17/1/2019) siang. 

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS - Para mantan pemain PSGC dari berbagai angkatan yang tergabung dalam Sagaluh FC, Kamis (17/1/2019) siang berkumpul di Stadium Futsal Sunda Mulya Kompleks Perkantoran Kertasari, Ciamis.

Mereka berkumpul untuk merayakan ulang tahun pertama Sagaluh FC yang diisi kegiatan sosial donor darah.

Dari kegiatan sosial yang bekerjasama dengan PMI Ciamis tersebut, sampai pukul 12.00 siang Kamis sudah terkumpul sebanyak 50 labu darah,

Ketua Sagaluh FC, Yudi merupakan klub sepakbola dan juga klub futsal yang pemainnya adalah para mantan pemain PSGC dari berbagai angkatan.

Menjelang Liga 2 2019, PSGC Ciamis Incar Mantan Asisten Pelatih Persib Bandung

Para pemain PSGC terutama yang berasal dari Ciamis yang kini menjalani berbagai profesi baik itu di antaranya menjalani bisnis kostum (clothing), peralatan sepak bola, kuliner, pelatih sepak bola maupun futsal, PNS dan berbagai profesi lainnya melabuhkan kerinduan mereka di Sagaluh FC.

Tak hanya wadah kerinduan untuk tetap bermain sepak bola, tetapi juga wadah bersilaturahmi. Wadah silaturahmi  para mantan pemain PSGC berikut keluarga masing-masing,

“Tak hanya kegiatan sepak bola maupun futsal, tetapi kami juga mengelar berbagai kegiatan social. Seperti kegiatan donor darah pada ulang tahun maupun menggelar warung sedekah, makan sepuasnya bayar seiklasnya pada bulan puasa lalu dan direncanaka akan rutin dilaksanakan setiap bulan puasa,” ujar Yudi yang didampingi Ari Jumari, pelatih Sagaluh FC kepada Tribun Jabar.

Dalam rangka Milad ke-1 Sagaluh FC, tak hanya diisi dengan kegiatan sosial donor darah tetapi juga akan dimeriahkan pertandingan bola segitiga “Happy Football” di Lapangan Werasari Sadananya yang akan diikuti tiga klub yakni PS Pemda, HRK-FC, dan Sagaluh FC.

Penulis: Andri M Dani
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved