Komunitas Bandung

Ingin Menguasai Bahasa Asing? Yuk Gabung di 3 Komunitas Bahasa di Bandung Ini

Nah, untuk yang ingin belajar bahasa asing lebih praktis dan efisien di Bandung, kamu bisa belajar langsung di tiga komunitas bahasa ini.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Untuk beberapa orang yang ingin belajar bahasa asing, mungkin tempat les menjadi pilihan pertama.

Nah, untuk yang ingin belajar bahasa asing lebih praktis dan efisien di Bandung, kamu bisa belajar langsung di tiga komunitas bahasa ini.

Apa sajakah itu? Berikut Tribun Jabar merangkumnya untuk kamu.

1. Deutschclub Bandung (Komunitas Bahasa Jerman)

Pertemuan Deutschclub Bandung dengan Pemerintah Braunschweig Jerman dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, di Saung Angklung Udjo pada 2016.
Pertemuan Deutschclub Bandung dengan Pemerintah Braunschweig Jerman dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, di Saung Angklung Udjo pada 2016. (Tribun Jabar/ Fasko Dehotman)

Deutschclub Bandung dirintis oleh Himpunan Mahasiswa Bahasa Jerman Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung pada 2011.

Untuk tempat kumpul mereka, berlokasi di Warung Imajinasi, Jalan Dr Curie No 1 Cipaganti, Bandung.

Di sana, anggota Deutschclub Bandung berkumpul setiap dua minggu sekali.

Agendanya adalah sharing belajar bahasa Jerman, mencari info seputar indonesia Jerman, dan mempersiapkan ide dan gagasan kegiatan kedepannya.

Tujuan komunitas mereka yaitu untuk meningkatkan motivasi pembelajaran bahasa Jerman di sekolah maupun di kampus kampus.

Halaman
123
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved