Bos Persija Jakarta Angkat Bicara Terkait Rumor Rezaldi Hehanussa Hengkang ke Bali United

Rezaldi Hehanussa mengunggah sebuah foto bersama dengan Willian Pacheco, yang saat ini telah bergabung dengan Bali United.

Bos Persija Jakarta Angkat Bicara Terkait Rumor Rezaldi Hehanussa Hengkang ke Bali United
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain timnas Indonesia M Rezaldi Hehanusa merayakan hasil seri melawan Vietnam dalam pertandingan sepak bola Sea Games 2017 di Stadion Selayang, Malaysia, Selasa (22/8/2017). Bermain 10 orang Indonesia sukses tahan imbang Vietnam. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, sempat membuat heboh di akun Instagram pribadinya. 

Rezaldi Hehanussa mengunggah sebuah foto bersama dengan Willian Pacheco, yang saat ini telah bergabung dengan Bali United.

Rezaldi Hehanussa menggunakan caption tanda tanya yang membuat The Jak Mania bertanya-tanya apakah bek kiri Persija Jakarta itu akan menyusul Willian Pacheco ke Bali United.

Sebelumnya, Willian Pacheco merupakan mantan pemain Persija Jakarta musim 2016-2017 dan pernah bekerja sama dengan Rezaldi Hehanussa.

Kabar kepindahan Rezaldi Hehanussa juga dikuatkan dengan bergabungnya pelatih Stefano Cugurra, serta Michael Orah dan Gunawan Dwi Cahyo ke Bali United.

Ketiga rekannnya tersebut sebelumnya juga memperkuat Persija Jakarta musim 2018.

Terkait kabar itu, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menepis rumor yang menyatakan Rezaldi Hehanussa menuju Bali United.

Gede Widiade mengatakan bahwa Rezaldi Hehanussa masih memiliki durasi kontrak bersama Macan Kemayoran sampai akhir musim 2019.

"Yang benar saja Rezaldi Hehanussa keluar? Ya tidak lah, dia itu masih dikontrak sampai akhir 2019," kata Gede Widiade seperti dilansir Warta Kota.

"Rezaldi Hehanussa itu mau mempersiapkan pesta pernikahannya, makanya dia izin untuk tidak latihan dahulu," ucap Gede Widiade.

Rezaldi Hehanussa atau yang akrab disapa Bule itu sebelumnya memang sudah melepas status lajangnya dengan menikahi Andita Priliasti pada 28 Desember 2018.

Pemain bernomor punggung 28 itu rencananya juga akan menggelar resepsi pernikahannya kembali pada Sabtu (19/1/2019).

Oleh karena itu, mantan pemain Persitangsel tersebut meminta izin untuk tidak bergabung terlebih dahulu bersama dengan Ismed Sofyan dkk.

Rencananya, Rezaldi Hehanussa akan langsung bergabung dengan Persija Jakarta setelah resepsi pernikahan tersebut selesai dilakukan.

"Ya buat jaga-jaga supaya tidak kenapa-kenapa. Masa, nanti pengantinnya pincang karena cedera kan tidak elok. Jadi dia perlu mengurusi beberapa yang lainnya, namanya juga pesta pernikahan," kata asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim.

Editor: Ravianto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved