Jane Shalimar Minta Kartu ATM-nya yang Dipinjam Vanessa Angel Dikembalikan: Kirim Pakai Ojek Online

Jane Shalimar punya alasan tersendiri mengapa ia bersikeras ingin mengambil ATM yang sempat ia pinjamkan pada Vanessa Angel.

Jane Shalimar Minta Kartu ATM-nya yang Dipinjam Vanessa Angel Dikembalikan: Kirim Pakai Ojek Online
Kolase Tribun Jabar (Instagram/vanessaangelofficial/janeshalimar_1)
Dulu Vanessa Angel dan Jane Shalimar musuhan, kini sahabatan. Jane Shalimar sampai beri bantuan dan tengok Vanessa Angel di Polda Jatim. 

TRIBUNJABAR.ID - Artis Jane Shalimar mengungkapkan alasan sebenarnya, kenapa ia ngotot mengambil ATM yang dipinjamkan pada Vanessa Angel.

Rupanya, bukan karena Jane Shalimar sakit hati atau kecewa terhadap Vanessa Angell.

Adapun Jane Shalimar punya alasan tersendiri mengapa ia bersikeras ingin mengambil ATM yang sempat ia pinjamkan pada Vanessa Angel.

Setelah sempat pinjamkan ATM pribadinya saat berada di Surabaya, kini Jane Shalimar meminta agar barangnya bisa segera dikembalikan oleh Vanessa.

Tak tanggung-tanggung, saking tak ingin lagi berurusan dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar lebih memilih jika ATM-nya dikembalikan melalui jasa ojek online saja.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Jane Shalimar yang berhasil dilansir oleh TribunStyle dari tayangan Selebrita TRANS 7 pada, Minggu (13/1/2019).

"Oh saya minta tolong lah, karena saya gak bisa contact mereka, tolong kartu ATM saya yang masih ada sama Eca, dikirim aja pake ojek online saja, atau gak dititip ke kantor Bang Zakir saja lewat paket," kata Jane Shalimar.

Bukan tanpa alasan, Jane Shalimar bersikeras agar Vanessa Angel mengembalikan ATM miliknya.

Hal itu karena Jane Shalimar sedang membutuhkan uang yang semuanya ada di dalam ATM yang dipinjamkan kepada Vanessa Angel.

"Saya perlu kartunya soalnya," kata Jane Shalimar lagi.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved