Persib Bandung

Dua Hari Lagi Nasib Patrich Wanggai akan Ditentukan, Tetap di Persib Bandung atau Pamit

Satu persatu pemain Persib Bandung mulai memberikan salam perpisahan melalui akun media sosial pribadinya. Patrich Wanggai tunggu 2 hari lagi.

Dua Hari Lagi Nasib Patrich Wanggai akan Ditentukan, Tetap di Persib Bandung atau Pamit
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pemain Persib Bandung, Patrich Wanggai saat diperkenalkan dihadapan awak media di Grha Persib, Senin (16/7/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Satu persatu pemain Persib Bandung mulai memberikan salam perpisahan melalui akun media sosial pribadinya.

Setelah Victor Igbonefo, Oh In Kyun dan Jonathan Bauman, kini dua pemain lain yakni Tony Sucipto dan Patrich Wanggai pun mengisyaratkan hengkang dari tim Maung Bandung.

Melalui akun Instagram pribadi, Kamis 10 Januari 2019, Wanggai mengunggah Insta story berupa foto tim Persib Bandung, dengan keterangan ungkapan rasa terima kasih kepada Persib Bandung.

"Karena semua yang diawali dengan baik, harus diakhiri dengan baik juga #thankssibiru," tulis Wanggai, Kamis 10 Januari 2019.

Ketika dikonfirmasi, pemain berusia 30 tahun ini mengaku belum tahu kelanjutan nasibnya bersama Maung Bandung dikompetisi Liga 1 musim 2018. 

"Tidak tahu nih, tidak tahu (kontrak). Saya punya kontrak selesai tanggal 15 Januari. Mungkin lagi sibuk (manajemen)," ujar Wanggai, saat dihubungi melalui sambungan telepon, kemarin.

Tulis Kalimat Perpisahan dengan Persib Bandung di Instastory, Ini Penjelasan Patrich Wanggai

Tony Sucipto Jelaskan ke Anak, Papi Tak Lagi di Persib, Istri Sempat Panik [Wawancana Khusus]

Pemain asal Nabire, Papua ini pun mengaku belum tahu jika manajemen baru akan memberikan keputusan pada Senin 14 Januari 2019, saat latihan perdana di Stadion Sport Jabar, Arcamanik.

"Ya, sudah kalau begitu tunggu saja nanti tanggal 14 Januari. Enggak, masih liburan. Belum tahu (balik ke Bandung)," katanya.

Praktis, jika manajemen benar tidak memperpanjang kontrak Wanggai, maka kemungkinan Persib akan mendatangkan striker lokal untuk mengisi posisi Wanggai.

Saat ini, Maung Bandung hanya memiliki dua striker lokal yakni Muhammad Wildan Ramdani dan Muchlis Hadi yang dipastikan masih berkostum Persib musim 2019.

Sementara Airlangga dan Wanggai kontraknya akan habis dalam waktu dekat, namun belum ada kejelasan. 

Komentar Manajer Persib Bandung Umuh Muhctar Soal Kepergian Victor Igbonefo

Selain di Persib Bandung, Miljan Radovic dan Srdan Lopicic Ternyata Pernah Satu Tim di Klub Eropa

Wanggai bergabung ke Persib dimasa kepelatihan Roberto Carlos Mario Gomez. 

Pemain asal Papua ini dibeli dari Sriwijaya FC saat kompetisi memastuki putaran kedua musim 2018, 

 Wanggai dikontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan. Selama bermain di Persib, Wanggai dapat memberikan kontribusi untuk tim dengan sumbangan empat golnya dari 13 pertandingan. (nazmiabdurahman)

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved