Prostitusi Online Artis

Vanessa Angel Sudah, Cepat atau Lambat 5 Artis yang Terlibat Prostitusi Akan Dimunculkan Polisi

Selain Vanessa Angel, Polda Jawa Timur berencana memanggil lima orang yang juga berprofesi sebagai artis terkait kasus prostitusi online.

Vanessa Angel Sudah, Cepat atau Lambat 5 Artis yang Terlibat Prostitusi Akan Dimunculkan Polisi
instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel 

TRIBUNJABAR.ID - Polisi terus mengembangkan penyelidikan kasus prostitusi online yang melibatkan publik figur, terakhir, artis cantik Vanessa Angel pun terpaksa berurusan dengan hukum setelah dianggap terlibat pada kasus praktik prostitusi.

Selain Vanessa Angel, Polda Jawa Timur berencana memanggil lima orang yang juga berprofesi sebagai artis terkait kasus prostitusi online.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, sama halnya seperti Vanessa Angel, lima artis itu nantinya akan dimintai keterangan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim terkait kasus prostitusi online.

"Penyidik telah mengidentifikasi lima nama artis yang di kuat terkait kasus prostitusi artis," kata Luki di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019) seperti dikutip dari Suryamalang.com.

Menurut Luki, pihaknya sudah mengantongi data kelima artis yang disebut-sebut terlibat pada kasus prostitusi online.

Adapun inisial artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online yakni berinisial AC, TP, BS, ML, dan RF.

"Sudah ada buktinya ada lima nama artis yang diduga berkaitan dengan kasus prostitusi ini," ujarnya.

Luki mengtaakan, untuk menguatkan hal itu, maka pihak Kepolisian kini tengah mempersiapkan data otentik terkait prostitusi online yang melibatkan artis.

"Dalam waktu dekat yang bersangkutan (Lima Artis) diduga terlibat prostitusi akan dipanggil untuk memperkuat penyidikan ini," katanya.

Polisi Sebutkan Inisial Lima Artis yang Diduga Ikut Terlibat Prostitusi Online, dari AC sampai RM

Selain itu, kata Luki, penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim bekerja sama dengan pihak Perbankan untuk menelusuri rekening koran milik dua tersangka mucikari, Endang (37) dan Tantri (28).

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved