Hatur Nuhun Tony Sucipto

Tony Sucipto Benarkan Tak Lagi Perkuat Persib Bandung Musim Depan, Ini Alasannya

Tony Sucipto membenarkan tak lagi memperkuat Persib Bandung musim depan. Hatur nuhun, Tony Sucipto.

Tony Sucipto Benarkan Tak Lagi Perkuat Persib Bandung Musim Depan, Ini Alasannya
TRIBUN SUMSEL / MA FAJRI
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mencium trofi didampingi kiri : Jajang Sukmara, Hariono dan kanan: Tony Sucipto, dan Tantan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Satu per satu penggawa Persib Bandung memberikan salam perpisahan melalui akun media sosialnya.

Beberapa waktu lalu Oh In-kyun dan Jonathan Bauman pamitan di Instagram. Hal yang sama dilakukan oleh Victor Igbonefo awal pekan ini.

Jumat (11/1/2019) ini giliran Tony Sucipto dan Patrich Wanggai yang mengisyaratkan hengkang dari Persib Bandung.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (11/1/2019), Tony Sucipto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran manajemen, staf pelatih, ofisial, bobotoh, dan media yang selalu bersamanya selama di Persib Bandung

"Pertama-tama saya ucapakan terima kasih sebesar-besarnya buat managemen, manager Bapak H. Umuh yang sudah saya anggap seperti orang tua sendiri, official tim, pemain, media, dan bobotoh," tulis Tony di akun pribadinya, kemarin. 

Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi (kanan) dan Tony Sucipto saat menjamu lawannya PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016).
Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi (kanan) dan Tony Sucipto saat menjamu lawannya PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Ketika dikonfirmasi pemain berusia 32 tahun ini mengaku berpamitan lantaran kontraknya sudah habis dan tampaknya tak lagi diperpanjang oleh manajemen Maung Bandung. 

"Yang pasti untuk musim depan sudah tidak lagi sama Persib. Salah satu iya (tidak diperpanjang), tapi kontrak juga habis," ujar Tony Sucipto saat dihubungi melalui sambungan telepon, kemarin.

Pemain asal Surabaya ini mengaku tidak tahu alasan manajemen Persib Bandung tidak lagi menggunakan jasanya untuk musim depan. 

Tony Sucipto menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada manajemen tim.

Halaman
12
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved