Pedangdut Gita KDI Gugat Cerai Suaminya yang Kini Dipenjara karena Kasus Korupsi

Gitalis Dwi Natarina atau akrab disapa Gita KDI menggugat cerai suaminya, Ihwan Agus Salim. Gita bahkan sudah menjalani sidang perdana

Pedangdut Gita KDI Gugat Cerai Suaminya yang Kini Dipenjara karena Kasus Korupsi
Tribunnews
Gita KDI 

Laporan Wartawan Tribun jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Gitalis Dwi Natarina atau akrab disapa Gita KDI menggugat cerai suaminya, Ihwan Agus Salim. Gita bahkan sudah menjalani sidang perdana pada 10 Desember 2018.

Pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Garut pada 5 November 2018.

Humas PA Garut, Muhammad Dihyah Wahid, membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan Gita KDI kepada suaminya. Perceraiannya sudah terdaftar dengan nomor perkara 3702/pdtg/2018 PA Garut.

"Sidang perdana sudah dilakukan. Minggu depan, hari Senin (14/1/2019) akan dilakukan sidang kembali," kata Dihyah di Kantor PA Garut, Jalan Suherman, Kabupaten Garut, Jumat (11/1/2019).

Menurutnya, pada sidang perdana pihaknya sudah memanggil Gita KDI dan suaminya. Gita yang juga menjadi Caleg DPR RI dari PKB Dapil Sukabumi, hadir dalam persidangan. Sedangkan suaminya tak masuk ke ruang sidang.

BREAKING NEWS: Akibat Amukan Angin Puting Beliung, Puluhan Rumah di Rancaekek Bandung Rusak

"Suaminya datang ke PA, tapi enggak masuk ruang sidang," katanya.

Kehadiran suami Gita ke PA Garut, diantar oleh petugas Lapas Sukamiskin, Bandung. Saat ini Ihwan sedang menjalani hukuman atas kasus yang menimpanya.


Ihwan saat ini tengah menjalani hukuman atas kasus tindak pidana korupsi dana sosialisasi Asian Games. Ihwan ditangkap bersama Sekjen dan Bendahara KOI.

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved