Prostitusi Online Artis

Mucikari Tuding Vanessa Angel Lakukan Kebohongan, Minta Vanessa Dijeblosakan ke Penjara

Dua orang muncikari dalam kasus dugaan prostitusi online Vanessa Angel ditangkap. Keduanya ingin Vanessa Angel juga dipenjara.

Mucikari Tuding Vanessa Angel Lakukan Kebohongan, Minta Vanessa Dijeblosakan ke Penjara
Surya.co.id & Instagram
Mucikari ES dan T dan Vanessa Angel 

TRIBUNJABAR.ID - Ditangkapnya dua orang muncikari dalam kasus dugaan prostitusi online Vanessa Angel seolah membuka babak baru.

Dari keterangan dua orang tersebut, muncul sejumlah fakta baru yang salah satunya adalah tentang keterlibatan 45 orang artis dan 100 orang model dalam bisnis prostitusi.

Kemudian muncul informasi soal inisial lima artis papan atas yang diduga kuat terlibat dalam bisnis haram tersebut.

Mengutip dari Tribun Jatim, Anggota Ditreskrimsus Polda Jatim mengungkap lima nama artis dari 45 artis diduga terlibat kasus prostitusi terselubung.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan sesuai data otentik pihaknya memastikan daftar nama kelima artis tersebut.

Adapun inisial artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online yaitu inisialnya AC, TP, BS, ML dan RF.

"Sudah ada buktinya ada lima nama artis yang diduga berkaitan dengan kasus prostitusi ini," ujarnya saat doorstop di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Selama Ditahan di Mapolda Jabar, Pengacara Sebut Habib Bahar Selalu Jadi Imam Salat Jumat

Sebelum Vanessa Angel, di Era Robby Abbas, Artis Wanita Top Dibanderol Rp 150 Juta dan Terjual

Luki menjelaskan untuk menguatkan hal itu maka pihak Kepolisian kini tengah mempersiapkan data otentik terkait prostitusi artis ini.

"Dalam waktu dekat yang bersangkutan (lima artis) diduga terlibat prostitusi akan dipanggil untuk memperkuat penyidikan ini," ungkapnya.

Melalui wawancara Inews yang dipublikasikan Kamis (10/1/2018) kemarin, dua muncikari Siska dan Tantri memberikan keterangan terkait kasus prostitusi online Vanessa Angel.

Halaman
12
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved